Happy Reading Guysss 🌻
Ketika sampai di ruang uks, Jessica bergegas membukakan pintu uks. Di dalam uks terdapat petugas yang sedang berjaga yang biasanya mendapat tugas siswa/i yang mengikuti ekstrakurikuler pmr.
Rina, yang berjaga uks hari ini langsung menghampiri Kevin yang menggendong Melody dan di belakangnya diikuti dengan Jessica. Kemudian menanyakan,
"Melody kenapa? Perlu obat merah atau semacamnya?" Ucap Rina.
Melody tersenyum lalu menggelengkan kepalanya sambil berucap,
"ga perlu kok rin, kaki aku ga kenapa-napa cuma gemeteran aja makanya di gendong sama Kevin," Ucap Melody menjelaskan.
"Syukur deh, yaudah kalo gitu Rina buatkan teh manis dulu ya, kamu keliatannya kayak shock gitu soalnya," Ucap Rina.
"Iyah rin, terima kasih ya," Ucap Melody.
"Iyah Mel, udah jadi kewajiban Rina juga, sebentar ya," ucap Rina sambil melangkahkan kakinya untuk membuatkan Melody teh manis.
"Vin sialan banget sih adik lo itu, bisa bisanya mau celakain temen Jessica, udah mana bikin nama dia jelek juga lagi, bilangnya Melody bolos, cih bisaan banget tuh manusia," Ucap Jessica kesal kepada kevin.
"Saya tau Angel emang gasuka sama Melody, tapi saya gatau kalo dia bisa senekat ini ke Melody," Ucap Kevin menjelaskan.
"Udah jess gapapa kok, Melody juga kan baik-baik aja," Ucap Melody.
"Baik-baik aja gimana? kalo Melody baik-baik aja gamungkin sekarang Melody ada di uks," Ucap Jessica masih kesal.
"Kan cuma gemetaran jess, bener kata Rina juga Melody cuma shock aja, selebihnya gapapa," Ucap Melody.
"Yaa sama aja Mel kalo ga Jessica bilangin gitu ke Kevin nantinya dia bisa lebih ngelakuin kayak gini ke Melody, untung tadi masih ada yang liat kalian berdua ke atas coba kalo gaada, Melody mau mati di dalam gudang itu? Kenapa sih Mel masih ngebelain orang kayak gitu," Ucap Jessica benar benar kesal.
"Tapi kan...." Ucap Melody.
"TERSERAH," Ucap Jessica keluar uks sambil membanting pintu.
"Wajar jessica marah, dia teman dekat kamu Mel, dia cuma pengen kamu ga kenapa-napa, nanti juga kalo pikirannya udah jernih dia bakalan balik lagi nemuin kamu, ga mungkin lah temannya lagi sakit masa ditinggalin," Ucap Kevin.
Lalu datanglah Rina yang baru selesai membuatkan Teh manis, sebenarnya sudah selesai daritadi tetapi ketika ingin mendengarkan percakapan mereka rasanya tidak etis berada di sana maka Rina membiarkan mereka menyelesaikan dulu percakapan yang lebih bisa dibilang debat sih.
"Nih teh manisnya, maaf ya lama hehe," Ucap Rina.
"Gapapa kok, terima kasih ya Rin," Ucap Melody sambil mengambil cangkir yang disodorkan kepadanya.
"Itu Jessica kenapa? Keluar kok tadi sambil ngebanting pintu?" Ucap Rina menanyakan yang padahal sudah tau alasannya.
"Biasa lagi sensian dia, nanti juga balik lagi," Ucap Kevin yang menjawab pertanyaan Rina.
"Oohh gitu, yaudah Rina ke belakang ya, nanti kalo kalian butuh apa-apa panggil aja, soalnya mau beresin tempat obat gitu, belum selesai," Ucap Rina.
"Iyah rin, gapapa," Ucap Melody.
Rina pun meninggalkan Kevin dan Melody untuk melanjutkan tugasnya yang belum selesai. Tiba-tiba Jessica masuk kembali ke dalam uks.
"Tuh kan anaknya balik lagi," Ucap Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Beda Agama
Teen FictionJika kebanyakan orang LDR hanya berbeda kota atau negara saja namun LDR ku dengannya jauh lebih berat dari pada itu. Kita saling mencintai namun jika perbedaan agama menjadi penghalang diantara kita untuk apa masih tetap mencintai? Bahkan mungkin...