2. Degupan Jantung

8.7K 291 3
                                    

Kenapa jantung ini selalu berdegup kencang saat sedang bersamanya? Apakah ini yang dinamakan cinta? Oh tidak! -Melody

Malam pun tiba setelah selesai melaksanakan sholat isya Melody sedang mengerjakan tugas yang di berikan oleh mentornya yaitu Kak Fahrul.

Namun tiba-tiba dering ponsel Melody mengusik konsentrasinya. Melody pun geram lalu ia membuka handphonenya itu.

"Siapa sih yang ngechat ganggu banget," ucap Melody yang sedikit sewot.

Namun setelah melihat Notifikasi Handphonenya Melody bingung ada nomor asing yang menspam chatnya.

+6285695xxxxxx
P
P
P
Save back Kevin!.
Gasave besok ga saya anterin
pulang lagi.

Geram dengan chat tersebut spontan Melody langsung membalas chat tersebut.

Kalo aku gamau save no kamu gimana?
Bodoamat aku juga gaminta kamu anterin aku kan? Udah deh jangan ganggu aku, aku lagi sibuk. Bye.

Belum ada 5 menit Melody menaruh handphonenya, namun handphonenya kembali berdering. Dengan secepat kilat Melody langsung menyambar handphonenya yang Ia letakkan diatas meja belajar.

+6285695xxxxxx
Kalo kamu ga save back nanti
Saya nekat jemput kamu besok
Pagi ke rumah kamu.
 

Aduh iyaa nanti aku save back, udah dulu yaa aku lagi sibuk bye.

Setelah berbalas chat dengan kevin, Melody kembali ke rutinitas awal yaitu mengerjakan tugasnya dari mentor yang membimbing masa MPLS nya.

Melody pun tertidur pulas diatas meja belajarnya karena yang tak kuat dengan rasa kantuk yang menyerang.

***

Suara ketukan pintu membangunkan Melody dari mimpinya. Disaat itu pula tersadar bahwa dirinya kini tertidur di meja belajarnya.

"Sayang bangun udah subuh nih nanti kamu telat sholat subuh sama Sekolah lho," ucap bunda lembut sambil mengetuk pintu Kamar Melody.

"Iyaa Bun Melody mandi dulu," jawab Melody.

Sebelum mandi Melody membereskan buku bukunya lalu ia memasukkannya kedalam tasnya. Tak lupa ia mengecek kembali tugas yang sudah semalam ia buat.

Setelah selesai mandi Melody bergegas ke ruang sholat keluarga, namun ayah dan bundanya tidak ada di sana.

Tiba tiba decitan pintu membuat Melody menoleh ke sumber suara.

"Ayah tadi sholat subuh di masjid terus langsung berangkat kerja, bunda tadi udah sholat duluan karena ingin membuat sarapan untuk mu," jelas bunda lembut.

"oh gitu bun, yaudah Melody Sholat sendiri juga gapapa, Kirain Melody telat makanya udah gaada siapa siapa tau taunya ayah sholat di masjid," jawab melody.

Setelah berbicara singkat dengan Bundanya, Melody pun memulai shalat nya dengan khusyuk.

"Bun Melody sarapannya Melody bawa aja ya ke sekolah jadi Melody sarapannya di sana," Ucap Melody.

"Lho Kok buru buru sih? Kenapa ga sarapan bareng bunda aja?," tanya Bunda Melody.

"Gpp kok Bun Melody lagi pengen dateng cepet aja ke sekolah," ucap Melody.

Cinta Beda AgamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang