4. Ungkapan Cinta

5.6K 180 16
                                    

'Cinta hadir tanpa diminta jadi jangan salahkan jika saya mencintaimu, salahkan saja dirimu mengapa engkau begitu cantik sehingga saya jatuh cinta padamu' -Kevin

***

Bel sekolah pun telah berbunyi banyak siswa berlomba lomba untuk meninggalkan sekolah dan cepat sampai di rumah.

" Jeje mana sih lama banget tumben jam segini belum nyamper ke kelasku," gerutu Melody.

"Gamau pulang bareng saya aja?" tanya kevin menawarkan.

"Gausah makasih aku lebih baik nunggu jeje dan pulang naik bus sekolah daripada sama kamu," Ucap Melody sedikit ketus.

"Hmm yaudah saya duluan ya, hati hati denger denger sekolah ini dulunya angker apalagi kelas kita ini," Ucap kevin menakut-nakuti Melody.

Melody mencoba menghiraukan apa yang diucapkan oleh Kevin, tetapi seketika bulu kuduknya berdiri, ia bergidik ngeri ketika membayangkan apa yang diucapkan Kevin tadi.
Dan jessica yang tak kunjung datang membuatnya terpaksa menyusul Kevin yang mungkin baru beberapa langkah keluar kelas.

"Ternyata penakut juga," Ucap Kevin meremehkan.

"Ish apaan sih lagian kamu nakut-nakutin," Ucap Melody sambil mengerucutkan bibirnya.

"Gitu aja takut, cemen dasar," Cibir Kevin.

Melody yang tak terima dengan ucapan Kevin pun mencekal tangannya dan menatap tajam mata Kevin.

"Gausah nyolot bisa? Kenapa sih kamu tuh demennya ngegangguin hidup aku terus?" Ucap Melody dengan nada kesal.

"Gabisa, kan saya nyolotnya sama kamu doang bukan yang lain. Iya karena saya cinta makanya saya gangguin kamu terus," Ucap Kevin enteng.

"Bodoamatlah seterah kamu, aku cape," Ucap Melody frustasi.

"Jangan ngambek dong, saya gabisa ngeliat kamu kayak gini sama saya," Ucap Kevin sambil mencekal tangan Melody.

Belum sempat Melody menjawab ucapan Kevin tiba-tiba terdengar suara yang memanggil namanya.

"Melodyyy," Ucap Jessica sambil teriak.

Melody pun menoleh ke sumber suara. Ternyata yang di tunggu tunggu datang juga. Bertepatan dengan itu Melody berusaha melepaskan cekalan tangan Kevin, dan Berhasil..

"Ayo kita pulang," Ucap Melody segera menarik lengan Jessica karena tak bertah berlama lama bersama Kevin.

"Ehh ntar dulu, aku pengen ngomong kalo aku gabisa pulang bareng sama kamu Mel, maaf yaa," Ucap Jessica dengan sedikit wajah tak enak.

"Jee sumpah ya aku tuh nungguin kamu eh malah ternyata kamu gabisa pulang bareng, dikira nunggu itu enak kali," Ucap Melody sedikit kesal.

"Yah maap Mel aku gatau kalo bakalan ada acara mendadak gini, dan gabisa pulang bareng sama kamu, kamu pulang bareng sama Kevin aja ya hehe," Ucap Jessica sambil sedikit nyengir di akhir ucapannya.

"Yaudah lah kalo gitu, Aku? Pulang bareng sama dia? males banget mending pulang sendiri aja deh," Ucap Melody berlalu pergi dari hadapan mereka.

Ketika melody pergi segera Kevin menyusul dan menghalangi jalan gadis itu.

"Eitss mau kemana hayo? Temen kamu udah ngamanatin kamu ke saya jadi kamu harus pulang bareng saya, gabaik kalo pulang sendiri," Ucap Kevin sambil menghadang jalan Melody.

"Minggir!" Ucap Melody disertai tatapan tajam miliknya.

"Gamau sebelum kamu pulang bareng sama saya," Ucap Kevin enteng.

Cinta Beda AgamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang