🗝flashback🗝
(boys)
Jeno: ada yang tau si Lia main kemana gak?
Renjun: kagak, kenapa tiba-tiba Lia? kenapa dia?
Jaemin: 2
Haechan: 3
Jeno: cari tau Chan gc @Haechan
Haechan: ya ilah, bentar
Jaemin: pergi sama Chaeyeon Yeji dah tadi kayaknya, kenapa Jen? mau gue bantu?
Haechan: iya gan
Haechan: 📍lokasi
Haechan: gofood mcd ke markas sekarangJeno: done, thanks
Jeno: gue nyusul ke markasRenjun: anj, sultan bukan main
Jaemin: otw markas gue
Renjun: jemput @jaemin
di markas
"si Jeno kenapa dah?" tanya Renjun.
"hah kenapa dia?" tanya Chenle yang mendengar perkataan Renjun.
"gatau tiba-tiba nyariin Lia" jawab Haechan yang menikmati makanan yang di pesan Jeno.
"tapi lu liat juga gak si Lia pas disekolah tadi, mukanya seremin banget" tambah Haechan.
tak lama, Jeno datang tapi dengan geraknya yang terlihat rusuh. membuka pintu tidak santai, dan langsung melepas jaketnya dan melemparnya asal, lalu merebahkan tubuhnya di sofa sambil memejamkan matanya.
Chenle, Haechan, Renjun dan Jaemin hanya saling melirik melihat kelakuan Jeno yang seperti itu.
🃏🗝
(mama)
adek, Lia di jemput ya
bukannya dia sama supirnya ya?
ya sekarang kamu dong yang jemput
mah, aku gak janji bakalan selalu berangkat bareng sama dia, i have a gf dan anak-anak sekolah tau itu.. gimana bisa aku berangkat bareng sama Lia tiba-tiba?
but for now, aku bakal jemput Lia
nah pikirin itu dari sekarang
(Karina)
Kar, gak bisa jemput
yaudah aku naik taksi aja
sorry
its okey, hati-hati ya❤️
iya kamu juga
Jeno baru aja sampai di rumah Lia dan melihat mobil yang terparkir di lobby.
"Jen, ngapain?" Junkyu menepuk bahu Jeno yang baru aja keluar dari dalam rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Still Go On - JenLi
Teen Fictiondijodohin? cowonya punya pacar tidak? tidak? hmm LEMAH..