LSGO 8

825 113 8
                                    



saat bel masuk, Lia baru merasa ingin buang air kecil, jadi ia pun terpaksa ke kamar mandi dan mungkin ia akan telat masuk ke kelas.

dan benar saja saat sampai di depan kelas, ia mengintip dari jendela benar saja sudah ada guru. Lia pun hanya bisa menghela nafas lalu berjalan menuju pintu. tapi saat ia sedang berjalan ke arah pintu dan tangan ingin meraih engsel pintu tiba-tiba ada orang yang mendahului Lia dan membuka pintu. Lia tentu saja terkejut, ternyata orang tersebut adalah Jeno.

"misi pak" ucap Jeno pada guru tersebut yang membuat semua isi kelas menoleh ke arahnya, dan guru tersebut melirik ke arah belakang Jeno siapa lagi kalo bukan melirik ke Lia. Lia hanya tersenyum ramah.

"silahkan duduk" Jeno mengangguk lalu menuju tempat duduk nya diikuti Lia

Yeji  sudah menghadiahi tatapan mencurigakan untuk Lia. Lia belum sempat cerita ke Yeji dan Chaeyeon tentang hari itu. karna mereka sibuk untuk acara juga ujian akhir. mungkin Yeji dan Chaeyeon pun lupa untuk menanyakan itu, hingga saat ini sepertinya Yeji baru ingat lagi gara-gara Lia datang bersama Jeno.

bahkan Lia dan Jeno pun sempat tidak bertemu beberapa hari, dan malam diapartemant Chaeyeon itu bisa dibilang terakhir. keluarga Jeno dan Lia pun sama sibuknya untuk menyiapkan hari pernikahan mereka. juga Jeno yang sibuk mengurus organisasinya.

karna hari ini harus mengunjungi tempat yang menjadi sponsor sekolah, Jadi Lia, Jaemin dan Ryujin dispensasi. kali ini bersama Ryujin karna ia perwakilan kelas 11 nya.

"btw habis ini kemana lagi?"

"anak perusahaannya TfYoungarc, Blank TfYoung"

Lia mengerutkan dahinya, "kayak pernah denger"

"anak perusahaan mamanya Jeno"

Lia hanya ber-oh ria dan tiba-tiba ponsel Lia berdering yang ternyata dari Jeno.

"hm?"

"gak usah ke Blank TfYoung, biar gue yang urus itu. sekarang lu dimana?"

"dijalan mau kesana"

"suruh Jaemin balik ke sekolah"

dan Jeno memutuskan sambungannya sepihak.

"siapa?"

"kata Jeno suruh balik ke sekolah"

Jaemin mengangguk, dan mereka akhirnya balik ke sekolah. selesai memakirkan mobil, mereka ber3 turun dan ingin masuk ke dalam sekolah, tapi tiba-tiba ada motor yang menghadang jalan Lia.

ternyata itu Jeno, "awas elah" ucap Lia sinis. Ryujin dan Jaemin hanya memerhatikan mereka berdua.

"naik" suruh Jeno membuka injekan kaki di motornya.

"hah??" Lia yang bingung itu melirik Jaemin dan Ryujin. Jeno pun menyuruh Jaemin pergi dari sana dengan isyarat matanya. dan Jaemin menarik Ryujin masuk ke sekolah.

"foto prewed sekarang" ucap Jeno.

"what?? dadakan banget???"

"enggak sebenernya gue lupa ngasih tau lu kemaren"

Lia diam.

ia menarik nafas panjang dan menghembuskannya dengan kasar, lalu manaiki sepeda motor milik Jeno itu.


🃏🗝

sekarang Lia dan Jeno sedang berada di tempat untuk melakukan photo prewedding mereka yang ditemani oleh Tiffany.

"halo sayang, cape ya maaf yaa.." sambut Tiffany saat melihat Lia dan Jeno datang, ia mencium pipi Jeno dan Lia secara bergantian.

Life Still Go On - JenLiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang