LSGO 13

862 98 11
                                    




Lia sedari tadi hanya sendiri di kamar inapnya, Jeno pulang tadi pagi dan langsung berangkat sekolah karena ada rapat sekolah yang harus dihadirinya. Lia tidak masalah dengan itu, karena sudah kewajiban Jeno sebagai ketua osis.

sambil menonton film, Lia memakan snack yang dibelikan Jeno tadi pagi untuknya sebelum dirinya ke sekolah.

tok tok

Lia menoleh ke arah pintu yang terbuka, ia tersenyum saat tau siapa yang datang.

"gimana kabarnya Li?" tanya Jaehyun menghampiri ranjang Lia.

"baik.. loh kok ada disini kak?" tanya Lia yang bingung dengan keberadaan Jaehyun. tapi saat melihat kartu yang menggantung di lehernya itu ia menepuk jidatnya yang membuatnya meringis karena tak sadar menepuk luka yang ada di dahinya tersebut.

"ada-ada aja kelakuan kamu Li" Jaehyun menggeleng-geleng.

"ehehe.. lupa ini rumah sakit keluarga kalian"

betul, rumah sakit tersebut milik keluarga Jaehyun dan Jaemin. pantas Jaemin semalem ada dirumah sakit juga.

"mau jalan-jalan keluar gak?" tawar Jaehyun.

"mau sih, tapi gak tau harus kemana" Lia menoleh ke arah Jendela kamarnya. "takut gak bisa jalan, kaki masih lemes"

"ayo sama gua"

"serius?" Lia semangat sampai menegakkan badannya. Jaehyun mengangguk sambil tersenyum, lalu mengambil sendal untuk Lia.

Jaehyun pun membantu Lia turun dari ranjang. "apa mau pake kursi roda?"

"gak usah, gue mau jalan aja"

"yaudah" Jaehyun mengambil botol infus dari tiangnya.

"coba ngelangkah" suruh Jaehyun dan Lia menuruti perkataan Jaehyun.

"ehehe bisa" nyengir Lia dengan eye smile.

Jaehyun menyodorkan lengannya ke Lia untuk pegangan, Lia pun tersenyum tipis dan memegang lengan Jaehyun.

mereka keluar kamar menuju balkon rumah sakit dan duduk di bangku yang tersedia disana.

"mau kopi?" tawar Jaehyun.

"boleh"

Jaehyun pun meninggalkan Lia disana untuk mengambil kopi, setelah mendapatkannya ia pun kembali ke Lia.

"thanks"

"gue denger lu dijodohin sama Jeno? selamat ya" ucap Jaehyun membuka pembicaraan. Lia hanya tersenyum.

"makasih kak"

"gua pikir, gua dijodohin sama lu kak.. ternyata cuma halu HAHAHA canda kak" Lia mengeluarkan 2 jarinya (peace).

Jaehyun hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah Lia yang gemas.

"kok bisa tau kak? gue disini"

"Jaemin" Lia mengangguk-ngangguk.

"mau kemana emang semalem?"

Life Still Go On - JenLiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang