LSGO 3

951 118 8
                                    



"pulang sekolah jadi kan jalan?" tanya Chaeyeon.

hari ini Lia benar-benar tidak ada semangat untuk hidup. kejadian kemarin malem, sangat menghantui Lia. semalem Lia dan Jeno langsung tunangan sehingga pernikahan mereka tidak akan lama lagi.

"Li, ikut gak lo?" ajak Yeji.

"gak deh.." jawab Lia dengan lemes.

"lu kenapa si? lemes banget dari tadi" pekik Yeji yang membuat beberapa di dekat mereka menoleh ke arah mereka.

"tau lu Li, sakit?" tanya Haechan menendang bangku Lia menggunakan kakinya.

"gak tau nih gue kayak gak semangat hidup aja" keluh Lia.

"yaudah ikut aja biar gak bete" ucap Chaeyeon.

"yaudah deh"

"Osis kumpul tuh" ucap salah satu siswa dari pintu kelas. Yeji, Chaeyeon dan Lia langsung saja menuju ruang osis bersama Haechan dan Renjun.

dengan malasnya Yeji, Chaeyeon, dan Lia masuk ke dalam ruang osis yang sudah ada anggota lainnya disana termasuk Jeno sang ketua osis dan Jihoon wakil.

setelah 3 perempuan dan 2 laki-laki itu duduk di bangkunya, Jeno memulai pembicaraaan.

"oke gue mulai, karna kita mau lengser sebelum diadakannya pelantikan pengurus yang baru. gue mau ngadain acara setiap minggu 1 bulan penuh, dan gue mau 4 acara tersebut bisa dibarengin sama proses pelantikan dan biar gak keteter pake 2 ketua panitia. dan menurut kalian acara sekolahnya enaknya gimana?"

seperti biasa Lee Jeno yang selalu mengasih ide tetapi anggotanya yang disuruh mikir alurya. Lia memutar bola matanya malas saat mendengar perkataan Jeno itu sambil melipatkan tangannya di depan dada.

"gue pengen panitia buat pelantikan dari kelas 12 dan panitia untuk acara sekolah kelas 11, ada yang mau saran siapa ketuanya?"

beberapa detik kemudian, Yeji mengangkat tangannya "kenapa harus dibentuk panitia untuk kelas 12?"

"oke ketuanya lo" tiba-tiba tunjuk Jeno ke Yeji yang membuat Yeji langsung melongo. semua mata tertuju pada Yeji.

"lo gila ya?" Chaeyeon dan Lia hanya menahan tawanya.

"untuk kelas 11 siapa ketuanya?" Jeno tidak menjawab Yeji dan mengalihkan topik. Yeji hanya menghela nafasnya dan mengontrol emosinya. Chaeyeon mengelus punggung Yeji sambil menahan tawanya. Lia tidak terlalu peduli karna ia juga masih tidak percaya kalau nantinya akan menikahi orang yang sedari tadi bicara di depan.

🃏🗝

mereka mengunjungi tempat makan yang sangat populer dikalangan remaja, karena ada berbagai macam makanan dan minuman yang menarik. Lia akhirnya ikut karna rayuan Yeji yang katanya mereka bakalan shoping.

"kocak lu, kok bisa gitu sih?" Chaeyeon masih gak bisa abis pikir kejadian di ruang osis tadi.

"udah tau Jeno gitu orangnya" tambah Chaeyeon. Lia bagian ketawa aja kan. Yeji cuma terima nasib sebagai ketua dan sekretaris.

"ketua kelas 11  jadinya siapa?" tanya Lia.

"chenle sama Ryujin" jawab Chaeyeon. Lia mengangguk paham.

"lu jadi apa Li?" tanya Yeji.

"gue gak jadi apa-apa tetep jadi humas"

hening seketika... masing-masing fokus pada ponselnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Life Still Go On - JenLiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang