LSGO 19

854 105 21
                                    



hari ini adalah hari terahir dari acara tersebut, semua anak osis sedang membereskan semua properti maupun sampah-sampah yang berserakan.

sebagian ada yang beres-beres di indoor dan sebagian di outdoor.

"Li, bisa tolong ambilin sapu di lapangan dalem gak?" tanya Jihoon yang di angguki oleh Lia.

"oke sebentar" Lia pun bergegas menuju aula. baru saja masuk 2 langkah, ia tidak sengaja melihat Jeno dan Karina yang sedang berpelukan di depannya itu.

Lia pun segera meninggalkan tempat itu lagi sebelum mereka menyadari keberadaanya.

"gak ada hoon disana" ucap Lia bohong.

"yaudah gapapa, pake ini aja"

"ayo sini gue bantuin"

setelah membereskan semuanya, anak osis kumpul di tengah-tengah lapangan untuk makan bareng. sebelum ke lapangan Lia membeli minuman kaleng di mesin minuman dan bertemu Chenle yang sedang membeli juga.

"congratss Lee" ucap Lia.

"thanks kak"

"gimana?"

"apa?" Lia menaikkan satu alisnya.

"sama bang Jeno udah membuahkan hasil belum?"

mendengar perkataan Chenle tersebut, Lia langsung memukul lengan Chenle.

"aw bercanda kak" ringis Chenle. "nih buat lu kak"

"oke thank you" Lia pun meninggalkan Chenle.

Lia berjalan menuju lapangan dan menghampiri Yeji dan Chaeyeon yang sedang makan.

"pulang sekolah jalan-jalan yuk?" ajak Yeji.

"gass"

"ikut" tiba-tiba Haechan dateng.

"apasih Chan.. kebiasaan deh" sinis Lia.

"mau ikut" Haechan menggoyang-goyang lengan Chaeyeon.

"enggak Chan masa lu cowo sendiri"

"enggak bareng Jaemin Renjun Jeno" Renjun, Jaemin dan Jeno yang berada di belakang Haechan itu mendengar perkataan Haechan langsung menghela nafasnya.

"mau kemana?" tanya Karina yang baru aja datang yang membuat Yeji, Chaeyeon dan Lia saling melirik.

"jalan-jalan nih" ucap Chaeyeon agak ragu.

"ih kemana? boleh ikut?"

🃏🗝

mereka mengunjungi sebuah pantai yang indah, apalagi kalau dilihat saat petang. Lia tersenyum melihat pemandangan yang indah tersebut.

"ayo cari tempat" ajak Haechan.

setelah mendapatkan tempat duduk dan menunggu makanan yang dipesan, ada yang sibuk foto-foto ada yang sibuk main hp ada juga yang sibuk pacaran.

Karina yang duduk disamping Jeno menaruh kepalanya ke pundak Jeno sambil bermain ponselnya. Jaemin melirik Lia yang ternyata sibuk bermain game bersama Haechan.

"kapan-kapan main dirumahnya Lia sama J-

Haechan tidak melanjutkan perkataanya lalu melirik Lia dan Jeno. semua menatap Haechan dengan tatapan mematikan kecuali Karina yang bingung.

"kerumah nya Lia sama Junkyu gitu, mau main kerumah sultan" lanjut Haechan sambil menelan salivanya. Lia merangkul Haechan dan memegang dadanya dan mencubitnya.

"maap Li maap" ringis Haechan sambil berbisik.
"ampun beneran" Lia menjauhkan tangannya dari Haechan.

"ayo ah ke sana Chan temenin gue" Lia menarik tangan Haechan.

Life Still Go On - JenLiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang