1

2.5K 100 7
                                    

Happy reading....

7 juli 2023

_______________________________________

Tok tok tok

Suara ketukan pintu dari luar ruangan yang bertuliskan "ruang CEO"

"Masuk" saut seseorang dari dalam.

Orang mengetuk pintu pun masuk dan menunduk memberi hormat sebelum menyampaikan berita pada atasannya.

"Katakan!" Sautnya tanpa menoleh ke bawahannya.

"Permisi Tuan... saya di utus oleh Tuan Agung untuk menyampaikan pada anda bahwa anda di perintahkan segera keruangan khusus.. di sana sudah ada Nyonya Ambar..."

"Baiklah, kau boleh pergi" orang itu pun meninggalkan pria dengan paras tampan dengan kesan dingin namun juga terlihat anggun meski dia seorang pria.

Seperti yang orang tadi sampaikan, segera ia menemui sang Ayah dan Ibunya di ruang khusus, dimana disana di gunakan untuk mereka berbincang tentang keluarga.

Tok tok tok

Krekk

"Maaf... aku telat Papa, Mama "

"Gak papa Lan.. duduk dulu sini" ucap Sang Ayah.

Dia, Joelano Yuandra, anak bungsu sekaligus pewaris utama dari keluarga Tirtayasya yang berusia 25 tahun. Memiliki 2 kaka, kaka pertama adalah laki laki ia bernama Davit 32 tahun, dia sudah menikah memiliki 1 anak laki laki, David memiliki 1 perusahaan besar miliknya sendiri dan tidak ingin meminta harta warisan dari sang Ayah. Sedangkan kaka keduanya yaitu Grace berusia 26 tahun, dia belum menikah.

"Ada apa Pa? Tumben Papa ke sini sama Mama juga"

"Lano... ada hal penting yang harus kita sampaikan" ucap Papa yang terlihat serius.

"Apa Pa? Kenapa Papa serius banget? Apa ada masalah?"

"Lan.. kamu dengerin semua perkataan Papa kamu sampai selesai yah? Dan jangan cepat ambil kesimpulan dulu" ucap Mama yang menenangkan anaknya karna ia tahu putranya ini memiliki sifat temperamen yang buruk.

"Lano... besok pernikahan kakak mu Grace..."

"Terus?"

"Grace kabur Lan.. dia gak ada di rumah pagi ini.. kita udah cari kemana mana, bajunya pun gak ada... cuma ada kunci mobilnya aja... Papa yakin dia kabur karna dia harus di jodohkan dengan anak sulung temen Ayah itu "

"Terus Pa? Berarti pernikahan mereka batal dong? Aku kan dari Awal udah bilang... Aku gak setuju kalau kaka nikah sama orang idiot itu! Terlebih Kaka itu udah punya pacar Pa" Tegas Joelano.

"Joelano! Gak boleh ngomong gitu!" Tegur Mama

"Terus sekarang gimana dong Ma Pa? Kaka kabur... kita harus ngapain sekarang?"

"Papa bingung Lan... Papa udah terlanjur jodohin mereka.. Papa gak enak bilang Ke Anton kalo kaka kamu kabur gara gara dia gak mau di jodohin sama Anaknya"

"Ck! Papa! Tinggal ngomong aja apa susahnya sih?!"

"Gak gampang Lano, janji adalah janji, harus di tepati dan Papa bukan orang yang suka ingkar janji... Papa udah janji sama Anthon  bakal jodohin Anak Papa sama Anaknya Anthon"

"Gini aja Pa... Aku bakal minta bantuan temen aku yang jago buat urusan nyari orang buat nyari Kaka.. gimana?"

"Oke.. kita cari kaka kamu dulu" ucap Papa.

"Tapi kalo kaka kamu gak bisa di temuin gimana?" Tanya Mama

"Ya terpaksa Papa harus batalin pernikahan Kaka"

my greatest man's wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang