Wkwk sorry yaa lama... Baru sempat up nihh, biasa orang sibuk.
Happy Reading...
_________________________________________
Joelano menatap halaman samping dari balkon kamarnya. Ia sedang berfikir sekarang bagaiman caranya ia membongkar wajah Aira. Ia sedikit tidak enak jika harus melakukan itu pada seorang wanita, terlebih lagi dia adalah orang baru kan?.
"Apa kasih tau om aja ya? Biar dia yang bilangin ke Aira?". Ucap Joelano dalam hati. Kemudian ia keluar kamarnya untuk menemui Om Anthon. Ternyata dia ada di ruang baca, ya seperti ruang perpustakaan kecil.
Joelano:"Om". Panggilnya.
Anthon:"Ah? Iya, ada apa?". Sembari mengalihkan perhatiannya pada Joelano.
Joelano:"Ada yang mau aku kasih tau, ini tentang Melvin". Anthon pun mempersilahkan Joelano duduk di sofa di depannya.
Anthon:"Ada Lano? Kayanya penting banget ya?".
Joelano:"Iya, Lano gak mau basa basi, Lano bakal bicara langsung ke intinya. Lano udah tau siapa penyebab kecelakaan Melvin, dan siapa orang yang terus menerus menghasut Melvin sampai dia susah sembuhnya. Itu adalah Aira. Lano punya semua buktinya Om".
Mendengar hal itu Anthon merasa sangat kaget, ia kira Aira adalah wanita yang penyabar dan baik. Tidak tahunya ia adalah wanita yang jahat. Tapi, ia juga yakin bahwa alasan Aira melakukan ini adalah karna apa yang sudah Melvin lakukan padanya itu sangat menyakitkan bagi Aira. Ia hanya bisa menghela nafas kasar, kenapa keluarganya jadi seperti ini? Kenapa harus ada yang memendam dendam pada saudaranya sendiri?
Joelano:"Lano cuma mau bilang itu aja, selebihnya Lano pasrahkan ke Om mau bertindak kaya gimana. Lano rasa, Lano gak berhak ikut campur".
Anthon:"Kamu selalu berhak atas Melvin Lano, kamu pasangannya sekarang. Kamu pendamping, dan kamu adalah bagian dari keluarga ini, jadi kamu selalu berhak atas apapun tentang Melvin".
Joelano:"Om, Lano mau pindah kerumah yang udah kalian beli buat Melvin dan Ka Grace".
(Kalian tau gak kenapa namanya Grace? Karna awalnya ini tu mau di bikin cerita Mewgulf gtu loh, tapi gak jadi).
Anthon:"Loh? Kenapa?'.
Joelano:"Lano mau lebih fokus mengobati Melvin, kalau disini Lano gak tau siapa aja yang bisa deket sama Melvin saat Lano gak ada".
Dengan nafas panjang Anthon akhirnya mengangguk dan setuju dengan permintaan Joelano.
__________
Hari ulang bulan Mocca pun tiba, kini semua keluarga sedang berkumpul dimeja makan. Sudah banyak hidangan yang disajikan di meja makan, dari makanan ringan sampai berat dan aja juga cake ulang bulan untuk Mocca. Ya, meskipun kucing itu tentu tidak akan memakannya kan?.
Melvin:"Ekhem! Selamat malam hadirin yang terhormat". Ucapnya sambil membungkuk. Ia berdiri tegap selayaknya MC, dengan memakai jas hitam dan rambut yang tertata rapi itu membuat ia seperti orang yang normal.
Melvin:"Hari ini adalah hari ulang bulannya Mocca, saya mengundang hadirin semua untuk ikut merayakan ulang bulannya Mocca yang kee....? Ke berapa ya? Keberapa yah Joe?". Tanyanya menoleh ke Joelano yang ada di sampingnya.
Joelano:"Kesatu bulan".
Melvin:"Ahh betul! Yang kesatu! Baiklah mari kita menyanyikan lagu selamat ulang bulan untuk Mocca!".
"Slamat ulang bulan, slamat ulang bulan, slamat ulang bulan Mocca, smoga panjang umur". Ucap seluruh hadirin.
Melvin:"Baik, sekarang para hadirin silahkan memberi kado untuk Mocca". Ucapnya dengan penuh gembira.
KAMU SEDANG MEMBACA
my greatest man's wife
De TodoKetika Joelano si pria dingin nan cuek harus menikah dengan Melvin, pria yang memiliki keterbelakangan mental. Suaminya, Melvin harus melakukan pengobatan demi kesembuhannya. Apakah usaha Joelano untuk menyembuhkan Melvin akan berhasil?. Lets see! #...