Tolong saya butuh suprot sistem!!!!!!
Happy reading....
_____________________________________
Keesokan harinya Joelano tengah bersiap-siap untuk pindah ke rumah barunya, begitupun dengan Melvin yang asik bermain, ia sudah bersiap terlebih Dibantu oleh Joelano.
Joelano:"Udah yuk turun". Ajaknya. Melvin melirik sinis kearah Joelano yang membuat Joelano bingung.
Joelano:"Lah kenapa?".
Melvin:"Joelano jahat".
Joelano:"Jahat kenapa?".
Melvin:"Joelano memisahkan Melvin dengan mainan Melvin". Ucapnya dengan cemberut. Joelano menggelengkan kepalanya.
Jeolano:"Semua mainan kamu nanti aku beliin yang baru". Setelah mendengar itu barulah wajah Melvin terlihat cerah. Dengan antusias dia berdiri dan melompat-lompat.
Melvin:"Asyiiiikkkkkk!!!!".
Joelano:"Ayo kita berangkat".
Melvin:"Ayoooo!!".
Mereka berdua keluar dari kamar menuju ruang tamu, di sana sudah ada Papi Mami Mama dan Papa.
Mami:"Aduh, sebenernya Mami gak tega banget kalau kalian tinggal berdua aja di sana". Ucapnya dengan raut cemas.
Joelano:"Tante tenang aja, Melvin aman kok sama aku".
Papi:"Papi tau kok kalau kamu akan jaga Melvin dengan Baik". Ucapnya sambil mengelus pundak Joelano. Joelano mengangguk.
Joelano:"Ya udah, aku sama Melvin berangkat dulu ya? Kalian gak perlu khawatir aku bisa jaga Melvin kok, gak usah sering-sering mampir kerumah gak papa". Mami dan Papi pun mengangguk setuju.
Joelano,Melvin dan Nanda menaiki mobil kemudian melaju menuju rumah baru. Tak lupa pula mereka membeli perabotan baru dan mainan baru juga pastinya.
Sesampainya dirumah Joelano mengajak Melvin beristirahat di kamar. Kebetulan sudah ada maid yang membersihkan rumah ini sebelum mereka datang.
Sedangkan Joelano memerintahkan maid untuk menata rumah ini dengan perabotan yang sudah ia beli di Mall, setelahnya Joelano juga mengikuti Melvin kekamar untuk beristirahat.
__________
Kehidupan berjalan normal seperti biasanya, hari demi hari mereka jalani hingga sudah setahun lebih mereka tinggal disini dengan suka duka yang diciptakan oleh bocah berbadan titan itu. Untungnya Joelano selalu sabar menghadapinya.
Hari ini adalah hari Minggu yang artinya Joelano libur dari pekerjaannya yang sekarang entah kenapa sangat banyak. Senang si kalau perusahaannya terus berkembang tapi cape juga kalau sekarang pekerjaannya 3kali lipat lebih banyak.
Melvin masih tertidur dengan pulas padahal ini sudah pukul 9 pagi. Sedangkan Joelano duduk di balkon kamar dengan laptop dihadapannya. Ia pikir jika dikerjakkan dengan perlahan seperti ini akan cepat selesai meskipun ini hari libur.
Sedang fokus dengan laptopnya Joelano terkejut dengan suara teriakan Melvin.
Melvin:"Aaaaaaaaaaaaa!!".
Buru-buru Joelano mendekati Melvin untuk memeriksa keadaannya.
Joelano:"Ada apaa?!". Tanyanya dengan panik.
Melvin:"Aku harus bekerja!". Ucapnya tiba-tiba yang membuat Joelano terkejut. Sejak kapan bocah tua ini bekerja? Dan lagi, kenapa suaranya berbeda dari biasanya? Suaranya kali ini lebih terdengar besar dan seperti orang dewasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
my greatest man's wife
RandomKetika Joelano si pria dingin nan cuek harus menikah dengan Melvin, pria yang memiliki keterbelakangan mental. Suaminya, Melvin harus melakukan pengobatan demi kesembuhannya. Apakah usaha Joelano untuk menyembuhkan Melvin akan berhasil?. Lets see! #...