00.20

2.7K 568 62
                                    

"gue gak mau tau, pokoknya lo bertiga habisin Ni-ki hari ini juga!" ucap Sunoo kepada seseorang diseberang telfon.

"baik tuan..."

"bagus! Kalian tenang aja, untuk bayarannya udah gue atur. Dan lakukan dengan benar" lanjut Sunoo, setelah itu dirinya langsung mematikan panggilan tersebut.

Sementara itu, tanpa Sunoo sadari seseorang sedari tadi menguping pembicaraannya dengan orang diseberang telfon. Dia El, gadis itu seakan tak percaya apa yang ia dengar baru saja.

"j-jadi dugaan gue selama ini benar?" gumam El masih dengan raut wajah terkejutnya.

Tak ingin berlama-lama disana, sebelum ketahuan oleh Sunoo, El pun segera pergi dari depan pintu kamar Sunoo.

°°°

"thanks ya Bin, lo udah bantuin adik gue"

"maaf, gue telat datang"

El tersenyum kearah Youngbin yang berada dilayar ponselnya karena saat ini mereka tengah melakukan panggilan video.

"gak apa-apa, gue udah bersyukur banget Ni-ki bisa selamat" lanjut El.

"lo emang saudara terbaik, El. Gue jadi iri sama Ni-ki bisa punya kakak yang sayang banget sama dia" kekeh Youngbin.

"apa-apaan sih lo, ini udah tugas gue sebagai kakak buat lindungin adik" ucap El dengan nada sebal.

"bercanda, gue lebih beruntung karena punya pacar kayak lo El, udah cantik baik lagi" puji Youngbin. Dan malah membuat El blushing serta salah tingkah.

"u-udah. Gue tutup dulu bye!" potong El mematikan sambungan video call mereka, bahkan Youngbin belum sempat melanjutkan ucapannya.

Sementara ditempat lain, "ternyata pacar gue kalau salting kayak gitu ya..." gumam Youngbin.

(ternyata Youngbin kalau udah bucin alay ya:) -author)

°°°

Pagi harinya dikediaman keluarga Jeon, semua tampak berkumpul diruang makan untuk melaksanakan sarapan pagi sebelum berangkat keprofesi mereka masing-masing.

Sementara Ni-ki tidak ikut bergabung dengan keluarga tersebut dikarenakan laki-laki itu sakit, dan dokter menyuruhnya untuk beristirahat.

El pun harus ekstra dalam memperhatikan kesehatan Ni-ki, karena selain tuan Jeon yang sibuk bekerja, tidak ada lagi yang bisa menjaga laki-laki itu selain dirinya.

"daddy, aku mau pindah kuliah ke London"

"APA?!" semua yang ada disana kaget secara berjamaan ketika Sunghoon tiba-tiba mengatakan hal itu.

"kenapa tiba-tiba?" tanya tuan Wonwoo bingung.

"tidak ada, ini keinginanku sendiri" jawab Sunghoon.

"tapi Hoon, tugas lo belum selesai disini buat ngelatih El. Apa lo lupa?" timpal Heeseung masih tak percaya.

Sunghoon menoleh kearahnya lalu berganti menatap El. "Jay bisa gantiin gue, atau Jake?" tiba-tiba Sunghoon tersenyum miring, "... Atau Youngbin?" lanjutnya. Membuat semua yang ada disana menatapnya tak percaya.

[✓] El With Brother's 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang