Yak aku warning dulu yah~
Jadi jangan di baca dulu karena ini super gantung untuk bab ini.
Yang masih nakal ya sudah aku gak bisa melakukan apapun (ノへ ̄、)Dan juga ada yang merasakan ngetik di PC kok gini amat gak bisa ku edit bold, italic, tulisan samping, tulisan miring, tulisan tengah. Kok gini banget gak bisa di edit.ಥ_ಥ
.
.
.
.
Di dunia ini ada iblis dan malaikat yang mengontrol bumi lebih tepatnya mengatur dunia yang di huni makluk hidup yang di sebut manusia. Sang iblis yang menghasut manusia dengan menawarkan apa yang mereka inginkan agar terjatuh di dalam lumpur dosa. Dan sang malaikat hanya mengamati dan memberikan berkah yang di perintahkan tuhan sesuai dengan waktunya.
Pertemuan "Iblis" dan "malaikat" yang tanpa sengaja membuat segalanya tidak berjalan dengan semestinya. Cerita ini dimulai dari Bumi modern yang hancur karena perperangan eksistensi manusia dengan yang manusia sebut monster karena percobaan esprerimen manusia. Dari sang malaikat bernama Mikaela di tugaskan ke bumi untuk memantau dan memberikan berkah kepada manusia. Tanpa sengaja bertemu dengan iblis yang di tugaskan untuk menghasut dan membawa jiwa manusia ke alam bawah.
Sang malaikat yang menjalankan tugas tidak sengaja bertemu melihat sang iblis pun sangat tertarik dengannya karena sangat berbeda iblis di ceritakan di Eden. Iblis yang menghasut terlihat sangat polos seperti malaikat dengan wajah yang cantik, tanduk yang kecil mungil, dan sayap kelawar seperti memakai pakaian iblis yang terlihat sangat imut bagi sang malaikat.
Sang malaikat selalu memantau sang iblis tanpa ketahuan dan melupakan tugasnya. Sang malaikat pun semakin lama waktu yang berlalu tidak tahan lagi dan memiliki sebuah obsesi kepada sang iblis untuk mengurungnya hanya untuk dirinya saja.
Hari itu pun di mulai. Sang malaikat mulai menculik sang iblis dengan menaruh berleggu yang tidak dapat di lepaskan pada sang iblis. Melubangi sayap iblis untuk merantainya ke dinding dengan teriakan yang memilukan dari sang iblis. Di kurung dalam ruangan gelap tanpa satu cahaya pun hanya sang malaikat datang cahaya memenuhi ruangan gelap tanpa perabotan apapun.
Sang malaikat mulai terus datang dari hari ke hari dan mengungkapkan perasaannya kepada iblis yang berakhir di tolak oleh sang iblis. Penyiksaan sang iblis pun di mulai.
Malaikat yang tidak terima akan penolakan sang iblis mulai melecehkannya. Menyiksanya, memperkosanya hingga sekarat dan menggunakan kekuatannya menyiksa untuk membuat iblis membalas perasaannya.
Sang iblis merasakan perasaan jijik dengan pride dirinya yang sudah hancur ternoda oleh malaikat.
Pada akhirnya sang iblis menjadi gila 1000 tahun di lecehkan membuat iblis membuat dua pilihan. Yang pertama ingin mengakhiri hidupnya dan yang kedua menerima perasaan sang malaikat. Karena pikirannya sudah hancur karena rasa sakit karena kesenangan yang di berikan sang malaikat kepada tubuhnya.
Sang iblis menyerah untuk berjuang bahwa iblis lain mungkin menyadarinya dan menolongnya dari berlenggu malaikat. Atau malaikat lain menemukan tempat ini dan mengakhiri hidupnya. menunggu untuk hal yang tidak pasti seperti orang bodoh untuk hidup.
Sekali lagi pertemuan membuat iblis menerima perasaan sang malaikat. Sang malaikat sangat senang mulai merobek sayap sang iblis agar tidak bisa kabur darinya dan mendandani iblis dengan pakaian pengantin perempuan dengan memasang berlenggu di salah satu pergelangan kakinya. Dan mulai melakukan upacara penikahan di bumi seperti penikahan manusia. Dengan hanya pendeta manusia yang sebagai saksi bahwa mereka menikah di bawah tuhan.
Hidup mereka pun di mulai hidup seperti manusia pada umumnya. Kehidupan di peradaban baru dunia modern.
Sampai suatu hari sang malaikat tertinggi Eden menyadari malaikat yang di tugaskannya yang biasanya sangat rahin melapor dan menjadi kesayangan malaikat tertinggi Eden tidak melakukan tugasnya dan mengerahkan pasukan malaikat untuk mencari sang malaikat yang dia tugaskan ke bumi 1000 tahun yang lalu. Pada akhirnya semua usaha itu sia-sia. Malaikat yang di cari dari awal tidak ditemukan. Keanehan ini berlanjut dengan raja iblis yang merasakan bahwa pengikut yang paling setianya menghilang selama 1000 tahun pun mencari iblis kesayangannya itu. Dengan hasil yang kosong. Sang raja iblis pun marah besar kehilangan pengikut kesayangannya itu pun menghancurkan sebagian bumi dengan bencana alam agar bisa menemukan iblis kesayangannya itu. Dan sang malaikat pun marah dengan iblis yang melanggar penjanjian dengan ikut campur menghancurkan bumi. Tanpa sengaja malaikat tetinggi Eden melihat raja iblis yang marah besar dan gelisah pun bertanya kepadanya.
"Kenapa engkau menghancurkan bumi."
"Anak kesayanganku menghilang 1000 tahun yang lalu. Aku sangat yakin dia di bumi bersebunyi."
"Anakku juga menghilang 1000 tahun yang lalu tanpa kabar juga."
"Anakmu juga. Ini sangat aneh."
"Bagaimana kita berkerja sama menemukan anak-anak kita."
Kesepakatan pun di buat antara iblis dan malaikat. Tanpa di ketahui di sisi lain malaikat dan iblis yang di cari pun hidup di bumi bagian lagi di selatan yang dingin tanpa ada satupun makhluk hidup yang bisa bertahan di wilayah dengan cuaca yang ekstrim ini. Hidup di dalam gunung es.
Sang iblis yang bernama Yuichiro yang sudah menyerah berharap ada orang yang menolongnya dan menjadi gila dengan mengharapkan yang manusia sebut cinta untuk mencintai sang malaikat yang mencintainya dengan melecehkannya. Memberikan tubuhnya kepada sang malaikat dan juga jiwanya yang sudah terikat bersamaan. Yuichiro yang sangat gelisah selalu bergantung kepada malaikat yang bernama Mikaela untuk bersamanya terus dan terus menjadi ketergantungan akan cinta Mikaela.
Yuichiro mulai belajar dari barang-barang manusia yang di bawa oleh Mikaela untuknya. Peralatan sex yang selalu menemaninya selama 1000 tahun yang membuat Mikaela mencintainya lebih dan lebih. Belajar mulai bagaimana mengoda sang malaikat Mikaela dengan tubuhnya yang sedikit berubah dengan dada yang menonjol F cup dengan mengeluarkan air susu karena berbagai percobaan manusia kepada makluk hidup yang berhasil sang malaikat menyuntikannya ke tubuhnya. Tubuh yang hanya memakan cairan sang malaikat untuk bertahan hidup. Menjadi cabul dan ketergantungan dengan pelecehan malaikat pada tubuhnya.
"Ah lihatlah Yuu-chan~ Tubuh sangat indah dengan sepermaku yang mengisi perutmu secara penuh. Dan lihatlah putingmu yang tidak berhenti mengeluarkan susu di sana. Dan juga di sini juga berdiri tegak. Kamu sangat cabul Yuu-chan~ Tapi aku sangat menyukai dirimu apapun itu~ Bagaimana ku tambahkan ini~"
Sang malaikat mulai menyuntikan ke lubang kecing sang iblis dengan 25 ml afrodisiak dan memasukan sebatang besi yang besar dan panjang sampai menekan spot di dalam penis dan mengurung kepala penis tersebut.
"Ahh~ Mi-mikaela~ hiks ahhhh... Please~"
Terlihat tubuh sang iblis yang berubah dengan perut yang membesar seperti hamil 9 bulan anak manusia dengan plug besar yang tersumbat di lubang kristannya. Dan juga penis yang terpasang kerangka dan jarum yang di masukan ke lubang kecingnya. Payudara yang lubangnya di masukan sesuatu untuk membuat lubang payudara terbuka terus mengeluarkan susu dan keringat membasahi tubuhnya. Terduduk di lantai dengan posisi W sambil memegang celana sang malaikat untuk melepaskan benda di penisnya yang menganggu pelepasannya.
"Mikaela please fuck me ugh~ My cook is hurt hiks ahhh~"
Mikaela menginjak penis Yuichiro dan terus mengesekannya ke lantai. Yuichiro menangis dan mendesah keras akan kenikmatan yang di berikan oleh Mikaela.
"Suck it Yuu-chan~"
Menarik resleting celana dengan gigi ke bawah, dan menarik celana dalam Mikaela menggunakan gigi. Penis besar menampar pipi Yuuichiro. Mata Yuuichiro terlihat sangat berbinar senang dan lalu mulai menghisap bola-bola di dekat penis. Menjilat lubang kencing Mikaela lalu menghisap dan memaju mundurkan kepalanya. Walaupun tidak bisa semuanya mulutnya bisa telan daging besar Mikaela yang hanya kepala penis yang di hisap secara terus-menerus.
"Emm... You mouth is good yeah... Good boy. Take this Yuu-chan~"
Mendengarkan pujian dari Mikaela Yuuichiro sangat bersemangat terus menghisap dan menarik turunkan tangannya dengan cepat di penis Mikaela. Seketika Penis Mikaela semakin membesar dan menembak ke dalam mulut Yuuichiro. Banyaknya seperma yang keluar yang tidak dapat di telan oleh Yuuichiro membasahi mulut dan wajahnya yang terus mengalir ke bawah dengan payudara yang terus mengalirkan susu menambah kenakalan Yuuichiro di mata Mikaela. Dengan penis yang selalu berdiri tegak dan membengkak keunguan karena tidak ada pelepasan. Mikaela mulai menginjak kembali penis Yuuichiro lebih kuat dari sebelumnya, Yuichiro hanya bisa mendesah karena di perlakukan seperti ini dan keluar lagi yang hanya bisa tertahan di penisnya yang semakin membengkak setiap 3 menit karena afrosidak yang tertahan di lubang penisnya. Yuichiro sepertinya menjadi masokis(M) sejati di siksa 1000 tahun di buat Mikaela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Mereka
De TodoBerbagai Oneshot MikaYuu 18+ mungkin 21+ dari berbagai genre.