Teruntuk: Shindo Mikaela
Jika kamu sudah menerima suratku ini aku memiliki banyak penyesalan.
Mika jika saja diriku bisa mengulang waktu untuk bertemu dengan dirimu secepatnya, aku akan berjuang untuk hidupku sendiri. Dan diriku bisa menemani di sisimu dengan sisa umur kita.
Aku masih ingin terus bersamamu dengan mengajakmu bersenang-senang bersama waktu yang bisa kita habiskan.
Membuat kekacauan bersama, makan dengan menyuapi dengan mulut, tidur bersama, bertengkar bersama dan juga melanjutkan kontak fisik selanjutnya. Dan juga wajahmu yang imut untuk pertama kalinya mencicipi manisnya dunia. Yang selalu menanyai diriku dalam persetubuhan kita. Bagaikan anak yang polos yang baru mendapatkan kebahagiaan terbesarnya dari hadiah tersebut.
Maafkan diriku Mika. Aku sangat mencintaimu dengan waktuku yang terbatas ini. Ku mohon berbahagialah Mika. Aku akan selalu mencintaimu. Selamat tinggal. Ku mohon lupakan diriku ini. Kenangan ini akan diriku bawa bersamaku.
Dengan surat yang ku tinggalkan padamu. Rasakan itu baj*ngan. Jangan mengira diriku bisa di tahan olehmu dengan sangkar emasmu itu. Lihatlah orang yang terkenal dengan Mr.perfect di kekaisaran ini harus merasakan terluka pada pride nya bukan? Hahaha rasakan itu anjing gila!!!! (╬▔皿▔)╯
Jangan dendam padaku (/≧▽≦)/
Dari orang yang kamu cintai:
Amane Yuichiro======
"Hahaha.... Bukankah kamu ingin kabur Yuu-chan~ Sekarang bagaimana kamu bisa kabur lagi. Bukankah begitu Yuu-chan~" Merasa sangat kesal, menggerakkan tangannya sebuah sihir menjadi lebih berkilauan yang membuat tanaman mawar yang merambat menjadi lebih brutal di tubuh terlanjang seorang remaja berambut hitam dan bermata hijau 15 tahun itu yang sebenarnya sudah berumur lebih dari 1 abad.
Tanaman merambat lebih aktif memasuki anal, vagina, urethra vagina dan urethra penis melebihi ukuran yang sebenarnya. Menyodoknya dengan brutal tanpa ampun. Dan juga keadaan nipple yang sama dengan tanaman merambat memasuki lubang nipplenya dan menyebar menjadi beberapa jaringan memasuki bagian dalam jaringan payudaranya dan menyodoknya. Membuat payudara yang rata menjadi sedikit membesar. Bersamaan tanaman lambat yang mempraktekkan hubungan intim di mulut remaja itu terus menyodok melebihi tenggorokannya untuk menelan yang membuat suara pengaduannya tidak bisa keluar, hanya bisa mengeluarkan suara erangan tertahan atas rangsangan berlebihan tersebut.
Penis dan juga urethra vagina yang merasakan rasa sakit tersebut perlahan tanaman itu mulai merambat ke dalam prostat perlahan membagi bagiannya memasuki seluruh jaringan prostat dan terus bergerak untuk menghisap dan menyodoknya. Memasuki kantong kemihnya dan mengelilingi Dinding kantong kemih agar tidak berdenyut menyempit dan juga mengoda untuk merangsangnya, membuat remaja itu gila. Lalu menembus testis yang perlahan tumbuhan itu memecahkan bagiannya menjadi banyak bagian memasuki jaringan dan mulai menghisap seluruh sperma dan juga kantong urin hingga kosong.
Perasaan beberapa titik yang di rangsang secara bersamaan membuat seseorang yang di gantung yang di kelilingi oleh tanaman merambat dan berlendir ini, membuatnya menikmati kenikmatan yang sangat gila.
Tanaman merambat yang berada di vaginanya mulai membungkus seluruh rahim dan mulai mendorongnya untuk membesar. Diding rahim yang berdenyut menambah rangsangan berlebihan bagi tubuh. Tumbuhan tersebut mulai mengecilkan diri memasuki tabung fallopi dan menambahkan lagi untuk membesarkan jalur tabung fallopi dari kata normal. Lalu tanaman tersebut mulai membungkus induk telur.
"Yuu-chan sepertinya kamu sangat menikmatinya. Bukankah lebih baik aku tinggalkan kamu seperti ini. Kamu juga tidak akan mati."
"Ugh... Emmmmh..." Remaja itu menggelengkan kepala memberontak. Tanaman mulai mengganas membuatnya klimaks menghisap habis cairan di lubang bunga dan juga cairan di alat kelaminnya.