0.3

84 13 0
                                    

Typo tandai!

Jam masih menunjukkan jam 6 pagi tetapi seorang gadis belum membuka matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jam masih menunjukkan jam 6 pagi tetapi seorang gadis belum membuka matanya.

Tok tok

Bunyi ketukan pintu dari luar kamar Vanya.

CKLEK

Pintu terbuka menampilkan wanita paruh baya, ZEYNA ibu Vanya memasuki kamar sang putri.

Zeyna tersenyum tipis melihat putrinya yang selama ini ia rindukan tengah tertidur.

Zeyna berjalan kearah Vanya yang masih memejamkan matanya, ia mengelus rambut Vanya seraya duduk dikasur Vanya.

"Anya bangun nak"Ucap Zeyna yang masih mengusap rambut Vanya.

Engh

Lenguhan Vanya yang merasa tidurnya terusik. Vanya membuka matanya yang pertama kali ia lihat seorang ibu yang tersenyum kepadanya, Vanya langsug duduk meghadap Zeyna.

"Mah"Ucap Vanya lirih.

Zeyna memeluk Vanya lantas Vanya membalas pelukannya.

"Maafin mamah ya nak, mamah ngak bisa bantu apa-apa"Zeyna menintikkan air mata.

Vanya memejamkan matanya sebentar"Iya ngak papa kok ma"

Vanya melepaskan peluaknnya mengusap pipi Zeyna sambil tersenyum tipis.

"Anya mamah ambilin kamu makan dulu kamu tunggu disini"Ucap Zeyna bangun dari ranjang Vanya.

"Iya ma"Patuh Vanya.

Zeyna lantas pergi kedapur untuk mengambilkan makanan Vanya ia sudah membuat ayam sambal mantah kesukaan Vanya.

Zeyna segera pergi kekamar Vanya dengan membawa nampan.

"Ayo bangun dulu Anya, makan"Titah Zeyna.

Vanya menurut ia makan dengan disuapi ibunya.

Setelah selesai makan Zeyna izin keVanya ada tugas penting yang harus dikerjakaan.

Vanya jalan tertatih dibantu dengan mengunakan togkat berjalan kearah balkon ia sudah menyelipkan rokok dikantungnya. Untuk sementara Vanya homescoling karena kaki Vanya yang masih sakit.

Vanya menyalakan rokoknya dan meghisapnya berulang kali sampail dua batang rokok ia habiskan.

TRING

Bunyi ponsel dari HP Vanya ia segera mengecek HPnya

DREGOUNS

Cakra
Kafka diserang geng Mokhqing tangannya patah ini lagi diRS

Kafka-Anggota Dregouns.

Zaky
Kita semua kesitu

Me
Lah terus gue gimana?

DEVANYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang