Hay!
Jangan lupa Vote & Comment 💝
01. Cershyna
.
.
Beberapa bulan sebelumnya...
Cershyna mengerjapkan matanya beberapa kali kepalanya yang pusing. Menaikan pandangannya perempuan ini menatap bingung sekitarnya yang tampak asing. Dia sama sekali tidak tahu di mana dirinya sekarang, Cershyna melirik ke setiap sudut ruangan meneliti hingga jatuh pada satu titik foto berbingkai di atas sebuah laci. Cershyna beranjak dari tempat tidur berjalan menuju foto dua orang di balik kaca bingkai tersebut.
"Kapan gue foto gini?" Gumamnya.
Tiba-tiba terdengar suara pintu terbuka membuat Cershyna langsung menoleh ke arah pintu yang baru saja dibuka oleh gadis berambut pendek. Gadis yang Cershyna tidak kenali itu berjalan ke arahnya membuat dirinya sedikit refleks melangkah mundur.
"Kakak udah bangun?" Tanyanya kepada Cershyna. Cershyna tidak menjawab hanya menyorot mengamati gadis di depannya tersebut.
"Caren!" Panggil seorang pria yang muncul dari pintu.
Lelaki beraura sulit ditebak itu menatap Cershyna. "Udah sadar, ngapain berdiri di situ?"
Nnnhnggg!
Krang!
Bingkai yang Cershyna pegang sudah tak berbentuk, semuanya berantakan di lantai. Rasa pusing yang Cershyna alami itu seperti tersengat listrik, tiba-tiba, mengejutkan dan menyakitkan. Ia memegangi kepalanya, dua orang yang sama-sama melihatnya pun langsung menghampiri Cershyna.
"Kalo masih sakit gak usah kemana-mana." Protes lelaki tersebut memegangi bahu Cershyna yang menunduk setelah rasa pusing yang melesat dan hilang dalam sekajap itu.
Dia membantu Cershyna kembali ke tempat tidur, pria itu membiarkannya kembali berbaring lalu menyelimutinya.
"Bayangan apa tadi?" Cershyna membatin.
"Aku ambilin makan, kak Shyna belum makan apa-apa dari pagi." Caren menyetus. Lelaki di sebelahnya pun mengangguk, Caren beranjak pergi keluar dari kamar.
"Shyna? Itu masih nama gue, tapi siapa mereka?"
Gelas berisi air mineral itu bergerak diambil oleh orang yang langsung menyodorkannya pada Cershyna. Cershyna perlahan bangun dibantu oleh lelaki tersebut dan lalu meneguk sedikit air dari dalam gelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERSHYNA | Completed
General Fiction"Lo bilang sekarang keadaannya terbalik bukan?" 𝗖𝗲𝗿𝘀𝗵𝘆𝗻𝗮 | Memulai hal baru dengan bermacam tantangan. Temukan siapa dia, pastikan kamu tidak menghancurkan orang-orang di sekitarnya. Dia Cershyna, tiba-tiba terbangun di tubuh gadis lain yang...