Hay!
Vote buat suport cerita ini 😊
•
•
43. Back or Start?
Pagi cerah dengan salju yang tipis di atas jalanan itu menyambut hari semua orang yang akan memulai aktivitas mereka. Seperti Cershyna, perempuan ini akan kembali menjalani aktivitas menjadi seorang gadis SMA. Cershyna melajukan mobilnya dengan kecepatan normal karena ada peringatan untuk semua warga Aideria untuk mengedarai kendaraan dengan berhati-hati, sebab mungkin saja ada jalanan yang licin akibat salju turun malam hari.
Walau salju turun tak begitu deras tetap saja air yang membeku menjadi kristal padat itu bisa saja membuat jalanan licin.
Saat ini Cershyna sedang melajukan mobilnya menuju sekolahnya. Karena hari ini seluruh murid Rehis harus datang ke sekolah untuk mendengarkan pengumuman untuk acara nanti dan juga untuk pembelajaran di semester baru nanti.
Cershyna yang melajukan mobilnya melewati sebuah Minimarket itu tiba-tiba saja menginjak remnya. Dia melihat sekilas seseorang yang dia kenali dari dalam Minimarket. Dia pun keluar dari mobilnya setelah berbelok memarkirkan kendaraan roda empat itu di depan Minimarket tersebut.
Membuka pintu tersebut Cershyna melangkahkan kakinya menuju seseorang yang dia kenali itu, orang itu tampak sedang restock barang-barang di rak. Menyadari kehadiran Cershyna lelaki itu menghentikan aktivitasnya berdiam selama beberapa saat sebelum akhirnya dia berkata.
"Mau apa?"
"Lo ngapain kerja di sini?" Lontar Cershyna pada lelaki dengan name tag pekerja 'Brian'.
"Terserah gue." Sahut Brian lalu memutar posisinya menjadi menghadap Cershyna.
"Gue juga bakal pindah lagi ke sekolah biasa." Imbuhnya.
"Kenapa?" Tanya Cershyna.
"Gue bisa cari uang sendiri dan gue bisa bayar sekolah gue sendiri." Jawab Brian.
Cershyna mengalihkan pandangannya sembari mengangguk. "Iya semua orang bisa, tapi kenapa lo mau ngelakuin itu sendiri? Kantor gue udah ngasih lo pekerjaan dan beasiswa buat lo."
"Pekerjaan? Pekerjaan apa yang gue lakuin? Sekalain ngeliatin orang dan kasih informasi gak penting ke lo dan kantor lo itu?"
"Itu bukan informasi gak penting, lo bisa ngomong kayak gini karena gak tau alurnya." Terang Cershyna menatap datar.
Brian menghembuskan nafas panjang. "Intinya gue gak suka pekerjaan kayak gitu."
Cershyna mengangguk. "Oke tapi lo gak bisa berhenti dengan pergi gitu aja. Lo harus ketemu Johan kalau lo mau pergi. Putusin hubungan dengan jelas ke kita sebelum lo pergi." Paparnya lalu berbalik pergi dari tempat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERSHYNA | Completed
Ficción General"Lo bilang sekarang keadaannya terbalik bukan?" 𝗖𝗲𝗿𝘀𝗵𝘆𝗻𝗮 | Memulai hal baru dengan bermacam tantangan. Temukan siapa dia, pastikan kamu tidak menghancurkan orang-orang di sekitarnya. Dia Cershyna, tiba-tiba terbangun di tubuh gadis lain yang...