about you

3.3K 295 12
                                    

Sudah setengah jam lebih Gulf berada di ruangan pak Jong, Mew bertanya banyak tentang New kepada Gulf. Mew memang sahabat kakak Gulf.

"Bagaimana dengan phi sendiri? sekarang menjadi dosen?"

Gulf ingin mendengar cerita laki-laki ini, kenapa sekarang laki-laki ini bisa menjadi dosen pengganti.

"Sebenarnya ini cuma menggantikan paman Jong, dia sedang menjalani terapi " Gulf turut bersedih mendengar kabar dosen kesayangannya itu sakit.

"Kau tenang saja, pak tua itu baik-baik saja. Oh ya dia bilang kau bisa melakukan bimbingan ke rumahnya" Mew menyampaikan pesan pak Jong.

"Aku tidak enak phi kalau harus ke rumah pak Jong, aku takut mengganggu waktu istirahat nya di rumah"

"Aku akan menemanimu setiap kau kesana, jadi tidak akan seperti bimbingan, hanya keponakan yang menjenguk pamannya" Mew tertawa.

"Apa tidak merepotkan phi?, Aku tau phi sangat sibuk"

"Tidak apa-apa"

"Oh ya phi, bagaimana kabar phi Art? Kalian sudah menikah?" Raut muka Mew berubah menjadi masam, senyumnya langsung menghilang.

Beberapa bulan setelah Mew pergi menyusul Art ke London Gulf sempat melihat Art membagikan moments mereka bersama di akun media sosial pribadinya.

"Art sudah menikah dengan Scott"

Gulf tertawa kecil melihat wajah Mew yang di tekuk ketika mengatakan Art sudah menikah. 

"Kenapa kau tertawa?"

"Kau belum berubah phi"

"Kau banyak berubah Kana"

"Sudah lama rasanya aku tidak mendengar panggilan itu" 

"Kenapa keberadaan kalian seperti di telan bumi Gulf?"

setahun setelah Mew pergi ke London kontaknya kepada New dan keluarga Gulf terputus, kalau Gulf memang sejak dari keberangkatannya sudah tidak bisa di hubungi.

"Ketika ayah meninggal, perusahaan ayah terlilit hutang, beruntung phi Tay menolong kami waktu itu"

"Siapa tay?"

"suami phi New, kami tinggal di rumah phi Tay sekarang"

"Oh, aku ingin mengunjungi keluarga mu nanti, bisa kah?"

"Phi New sedang pergi ke italia phi, Minggu depan baru akan kembali ke Thailand"

"Mengapa dia ke Italia?"

"liburan, phi Tay akan menyusulnya besok"

"Kau ada acara siang ini Gulf?"

"Teman-temanku sudah menunggu di kantin"

"Oh kalau begitu, kita bertemu besok ya, besok aku akan mengantarmu ke rumah pak Jong"

"Baiklah phi, aku permisi dulu"

Ketika Gulf akan maraih knop pintu satu kalimat Mew menghentikannya.

"Jangan lupa buka blokir mu terhadap nomorku Gulf" Gulf berbalik dan menatap Mew dan mengangguk.
.
.

Di kantin Mild sudah tidak sabar mendengar cerita Gulf dan Mew dulu.

(Baca IT SHOULD BE ME ya!!)

"Dan kau masih bersikap baik padanya Gulf. Kalau aku sudah pasti ku tendang" Gulf tertawa mendengar reaksi Mild

"Itu adalah masa lalu" Gulf menenangkan Mild

"Masa lalu apa Gulf? Sekarang aku tau kenapa kau selalu menolak saat di dekati orang lain, ternyata ini penyebabnya" Mild sedikit menaikan nada suaranya.

MY EX BOYFRIEND ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang