Rintik hujan mengguyur kota sejak pagi hari. Suasana pagi yang mendung mendukung semua orang agar malas-malasan.
"Ini guru gaada niatan masuk? Gue ngantuk BANGET!" ujar Ningning sambil nguap lebar banget.
"Itu lalet udah siap masuk mulut lo," kata Renjun dari belakang.
"Bisa diem ga?!"
"Eh btw Yuna dimana deh?" tanya Chaeryeong sambil liat sekeliling kelas.
"Model kali?" jawab Yeji.
"Biasanya dia ngasih tau di grup gasih.."
"Coba telp aja Chaer," kata Ningning sambil menutup matanya.
wanita kuat (9)
Chaeryeong
kM DMN?? Yuna
Yuna
kejebak ujan :((
kasih tau klo udh ada guru plss
deras bgt
Lia
iHHH knp ga blg?
pdhl tadi bisa barengg
Yuna
:(
Ryujin
gausah masuk ayang
gurunya pd males grgr ujan
Giselle
JGN JD BAD INFLUENCE!!
"Ih kasian deh Yuna kejebak ujan," kata Chaeryeong khawatir.
"Gapapa Chaer. Bener kata Ryujin,"
(●'◡'●)
Yuna dari 20 menit yang lalu diturunin sama gojeknya gara-gara hujan deras dan lupa bawa jas hujan jadi sekarang lagi diem di depan minimarket yang jaraknya 5 menit dari sekolah.
Daritadi dia bimbang mending nerobos hujan apa engga? Bisa-bisanya juga dia lupa bawa payung gara-gara masih dikeringin padahal tadi pagi banget udah diingetin sama mami. Makin apes lagi dia ketinggalan dompet dan uang elektriknya ga cukup semua.
"Apes banget hari ini APES BANGET!" kata Yuna mau teriak tapi ketahan, kesel banget. Untung aja guru belum ada yang masuk. "ini kenapa papa, mami, sama mas gaada yang bisa dihubungin sih.... nangis nih,"
Gara-gara PEGEL banget berdiri dia udah otw jongkok, pas mau jongkok tiba-tiba ada mobil ngeklakson. Dia langsung berdiri dikirain ngalangin, taunya pengemudinya buka kaca.