20. Next Morning

374 41 1
                                    

"Eh udahlah lo semua nginep aja di sini!" ajak Lia tiba-tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh udahlah lo semua nginep aja di sini!" ajak Lia tiba-tiba. Sekarang keadaannya Ningning, Chaeryeong, Yuna, sama Yeji lagi masak di dapur sedangkan Ryujin, Winter, Giselle, Lia, dan Karina lagi nyiapin alat makannya.

Jam sudah menunjukkan pukul 6 sore dan mereka sudah mulai lapar.

"Gue emang mau nginep di sini sih, Li." sahut Ningning sambil membawa mangkok besar berisi sop.

"Besok emang kita gaada apa-apa ya?" tanya Ryujin.

"Besok gaada apa gimana? Besok kan Sabtu ege," jawab Winter sewot. "makanya lo tuh jangan bolos renang mulu jadi lupa hari kan!"

"Eh! Berarti gue besok basket dong di sekolah!!" ucap Ryujin yang langsung buru-buru mengambil hpnya untuk ngecek grup.

"Sini aja nginep lo semuaa! Please dong... ortu gue ternyata mau ngurus sesuatu ke Singapur," rayu Lia.

"Iya-iya!"

Jadilah hari itu mereka nginep semua di rumah Lia. 

Kalau di rumah Lia mereka tidurnya dimana sih? Ya di kamar Lia dong. Kamar Lia tuh luas banget sampai ada mini living room sendiri, jadi kalau mereka gak cukup tidur di daerah kasurnya gitu yang sebenernya udah luas juga, mereka bisa tidur di mini living roomnya. Kamar Lia yang udah sebesar itu juga nyambung sama working space dia. Isinya working spacenya tuh apa sih? Ini kaya mini version dari ruang siaran di sekolahnya, semacam podcast studio gitu sih jatuhnya. Jadi ceritanya pas kelas 10 tuh Lia sempet sakit hampir satu bulan yang artinya dia gak bisa siaran. Padahal waktu itu dia diminta buat ngisi suatu konten yang adanya 2 minggu sekali. Karena itu Lia cerita ke orang tuanya and the next five days, tiba-tiba udah jadi aja tuh mini studio yang connecting ke kamar dia.

(●'◡'●)

Malemnya mereka duduk melingkar di atas karpet kamar Lia, mau main ToD.

"Oke gue mulai nih ya," ujar Lia yang sedang bersiap memutar botol di hadapannya.

Perlahan, botol mulai berputar dan kemudian berhenti di Karina.

"Truth or dare?" tanya Lia.

"Hmm dare aja lah," jawab Karina cuek.

Ryujin yang duduk di sebrang Karina langsung cengengesan. "Bagus! Ini nih yang gue tunggu,"

Karina langsung feeling gaenak.

"I dare you to tell the truth, hubungan lo sama Yeonjun udah sejauh apa?" tanya Ryujin. Yang lain langsung ketawa. 

"Apaan?! Licik banget lo," ujar Karina tidak setuju.

"Ih jawab aja! Atau mau lebih kejam lagi gue minta lo liatin chat lo sama Yeonjun??" ancam Ryujin.

"Hm emang bangke lo!"

"Yaudah, jadi hubungan lo sama Kak Yeonjun udah sejauh apa, Rin?" tanya Giselle.

4+5 | aespa x itzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang