33. Fight

356 33 0
                                    

"Eh itu di depan sekolah rame banget deh, ada cewek sekolah lain yang ribut!" 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh itu di depan sekolah rame banget deh, ada cewek sekolah lain yang ribut!" 

Kayanya selama perjalanan balik ke kelas tuh Karina udah berkali-kali ngedenger kalimat itu. Jadi karena faktor k (kepo), tanpa basa-basi Karina dan Yeji yang awalnya mau masuk kelas masing-masing malah ngelanjutin jalan ke gerbang.

Begitu di depan gerbang bener aja rame. Ada 5 cewek yang ditahan-tahan gitu sama satpam. Mereka nyari seseorang deh, tapi kenapa rame banget? Sekarang kan masih jam sekolah.

"ITU ORANGNYA!" seru seorang cewek sambil menunjuk Karina.

Karina cuma celingak-celinguk bingung, Yeji yang disebelahnya juga cuma ngeliatin Karina bertanya-tanya. Kalau ekspresinya Yeji bisa bicara tuh kira-kira ngomong 'emang lo ngapain deh, rin?' gitu.

Karena Karina dan Yeji diliatin sama anak-anak sekolah akibat perempuan itu nunjuk-nunjuk mereka, jadi tuh mereka berdua maju posisinya keluar gerbang.

"Kenapa ya?" tanya Karina. Dia beneran bingung soalnya gatau ini cewek-cewek tuh siapa.

"Lo Karina kan?" 

"Iya gue Karina. Kenapa?"

Kelima perempuan itu langsung liat-liatan, mukanya makin kesal gitu. "Lo mantannya Hwiyoung kan?"

Karina langsung hah?? "Maksudnya gimana ya? Gue bukan mantannya Hwiyoung,"

Yeji disebelahnya cuma menatap tajam cewek-cewek itu, dia udah siap kalau ada yang macem-macem. 

"Bukan mantannya tapi Hwiyoung ngedatengin lo ke sini? Lo kalo ngeboong pinteran dikit lah," kata cewek itu sambil nunjuk-nunjuk Karina, Yeji di sebelahnya ngedorong cewek itu biar gausah deket-deket.

"Lo siapasih?" tanya Yeji.

"Gue pacarnya Hwiyoung, kenapa?" 

"Lo urusin cowok lo lah, kenapa malah nyalahin temen gue? Temen gue udah bilang dia bukan pacarnya Hwiyoung. Jadi yang salah disini siapa? Ya cowok lo! Gausah genit jadi cowok, temen gue udah ngejauhin Hwiyoung dari kapan tapi cowok itu yang deket-deket ke temen gue, pake dateng ke sini segala!" bela Yeji. 

"Lo siapa juga? Gausah ikut campur, jir. Gue nanyanya sama si Karina ini, lo juru bicaranya dia apa gimana?"

"Lo gausah bebal jadi cewek. Udah tau cowok lo yang salah," ucap Yeji sinis. Karina di sebelahnya cuma berbisik ke Yeji, biar dia yang nyelesain ini katanya.

"Pertama, nama lo siapa? Lo dateng ke sini nyari gue tiba-tiba marah-marah tanpa gue tau lo siapa," Karina menjulurkan tangannya, bermaksud bicara baik-baik aja.

Perempuan itu hanya menatap sinis Karina, menepis juluran tangannya. "Chaeyoung. Gausah basa-basi lah,"

"Ya lo sopan santun lah? Udah dateng ke sekolah ini pake acara ribut segala. Ga malu apa? Well, tanpa lo jawab gue udah tau jawabannya sih," sindir Yeji. 

4+5 | aespa x itzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang