Winter turun ke lantai bawah dalam keadaan setengah bangun buat sarapan soalnya gatau kenapa perutnya keroncongan banget. Di dapur dia cuma ngeliat dedek lagi minum jus stoberi.
"Yang lain kemana dek?" tanya Winter sambil berjalan ke arah adiknya dan meminum jus stroberinya.
"Ih teh jangan sembarangan!" Jungwon mengernyitkan dahinya kesal sembari mengambil kembali jus stroberinya. "itu Ibun sama Apap di depan mau pergi. Kalo abang gatau?? Lagi lari pagi kali,"
Winter menangkup wajah adiknya sambil tersenyum dan memijat-mijat dahinya gara-gara ekspresi kesalnya luntur dan langsung berlari kecil ke pagar depan.
"Mau kemana pap?" tanyanya melihat kedua orang tuanya siap masuk mobil.
"Baru bangun?!" bukannya menjawab tapi Apap malah berkacak pinggang sambil melihat baju yang dikenakan Winter masih sama seperti semalam.
"Apasih orang masih pagi!" omel Winter.
"Ibun sama Apap mau jemput sepupumu dulu di stasiun. Om sama tantemu mau liburan berdua," kata Ibun sambil mengecup puncak kepala Winter.
"Si Beomgyu?? IKUTTT!!"
"Si sa si sa aja neng. Nanti aja ah kamu mah siap-siapnya lama!" omel apap yang langsung masuk ke mobil.
"Eh itu yang nyetir jangan marah-marah terus ya nanti ga awet muda lagi!!!! Ibun ini sama aku aja ditutup pagernya,"
"Dedekkk kamu mau kemana hari ini?" tanya Winter yang lagi tidur-tiduran di sofa sambil menghadapkan wajahnya ke Jungwon.
"Gamau kemana-mana kok teh. Eh tapi aku mau main aja deh sama temenku gara-gara teteh bilang gitu!"
"Eh apasiii maksud kamu tuh??? Temenmu ceweeee ya dek?" tanya Winter usil banget.
"Gaadaa aku mah ga kaya teteh yang cowonya duaaa!" balas Jungwon yang LEBIH USIL LAGI. Pengen Winter lempar bantal sebenernya.
"Aku pulang!" dari depan ada suara abang yang lagi bukain pager.
"Bang jangan sehat-sehat dong," Winter yang masih tidur-tiduran di sofa tuh minder aja ngeliat abang kenapa rajin banget pake lari pagi segala deh.
"Ini abang beliin kamu bubur," kata Donghan sambil meletakkan plastik isi bubur di meja depan Winter.
Winter matanya langsung bercahaya gitu. "SAYANG BANGET!!!" terus dia buru-buru ke dapur buat ambil mangkok.
"Besok sepedahan bareng abang ayo. Beomgyu juga nanti diajak sama dedek,"
"Ayooo walau aku lebih mau kulinernya aja sih,"
"Abang ajak Jiwon boleh gak neng?"
"Bang.... kenapa kamu pake izin segala. YA BOLEH LAHH AKU ADA TEMEN PEREMPUAN???"