16. My Valentine

590 38 0
                                    

Hari ini tuh 14 Februari aka valentine aka hari yang wajib dihabiskan sama pasangan masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini tuh 14 Februari aka valentine aka hari yang wajib dihabiskan sama pasangan masing-masing. Salah satu pasangan itu adalah Chaeryeong dan Yedam. Tapi sayangnya dari pagi buta, Chaeryeong perutnya sakit banget. Selain hari ini dia tiba-tiba halangan, kemarin malem dia jajan makaroni dan cimol pedes di deket tempat kerja tantenya jadi sakit perutnya makin menjadi-jadi.

Chaeryeong ngerasa bersalah ke Yedam soalnya dia juga belum sempet ngehubungin Yedam atau bahkan megang hp sekalipun. Tapi karena dia lemes juga dan gabisa ngapa-ngapain jadi dia mutusin buat tidur setelah minum teh anget buatan tantenya. 

"Chery,"

Chaeryeong cuma buka matanya dikit masih buram gitu dan ngeliat siluet cowok lagi ngebenerin selimutnya. Akibat Chaeryeong masih lemes jadi dia cuma ngangguk-ngangguk dan nutup mata lagi. 

"Ini gordennya tante buka aja ya biar pas Chaery bangun agak segeran dikit,"

"Oh iya makasih ya te,"

Chaeryeong akhirnya kebangun juga. Posisinya dia lagi tiduran nyamping belakangin jendela jadi gak liat tantenya lagi ngebuka gorden, di depannya Yedam lagi duduk sambil main hp.

"Chery..." kata Yedam pas ngeliat Chaeryeong gerak dikit. Chaeryeong senyumin tapi lemas gitu.

"Udah baikkan gak Cher?" tanya Tante Sana. Chaeryeong cuma ngangguk tapi lemas. "Dam ini Chery tolong jagain dulu ya, tante masih ada kerjaan di bawah. Kamu tadi beliin Chery bubur ya Dam? Mana sama tante aja ditempatinnya kamu temenin di sini,"

"Eh gapapa te?" tanya Yedam ragu.

"Iya gapapa. Nanti tante balik lagi," ujar tante sambil ngambil plastik hitam yang diserahin Yedam.

Pas tante keluar kamar buat nempatin bubur, Yedam langsung pindah duduk di pinggir kasur Chaeryeong.

"Cher, kata tante kamu makan pedes ya tadi malem makanya makin sakit perut? Kamu gainget ini udah deket-deket jadwal dapetmu?" tanya Yedam sambil narik selimut Chaeryeong biar nutupin pundaknya, jadi cuma kepala Chaeryeong aja yang keliatan.

"Iya aku lupa..."

Tatapan Yedam makin lembut pas denger suara Chaeryeong yang lemas. "Tapi kamu udah ngerasa lebih baik belum?" 

Chaeryeong ngangguk. "Maaf ya valentine sekarang aku sakit..."

Yedam langsung geleng-geleng. "Apasihh kamu tuh? Gapapa Chery, yang penting kamu cepet sembuh,"

Sekarang Yedam lagi bantuin Chaeryeong duduk soalnya bubur yang ditempatin Tante Sana tadi udah ada. Ternyata tante juga motongin buah sama refill teh anget buat Chaeryeong.

"Aku tadi kaget pas tante WA bilang kamu lemes," kata Yedam sambil ngambil mangkok bubur. "pas dikasih tau gara-gara apa aku jadi gemes sendiri Cher! Kamu kan tau you're not that good eating spicy foods tapi kenapa masih berani-berani sih..."

4+5 | aespa x itzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang