Sebagai dua orang anak ekskul seni Ningning sama Renjun tuh lumayan deket, apalagi mereka juga sekelas. Walaupun deket gak disengaja kaya gitu, mereka tuh sering banget berantem soalnya adaaa aja tingkahnya kaya Ningning yang orangnya suka asal ngomong dan Renjun yang emang emosian. Saksi dari berantem mereka siapa lagi kalau bukan temen sekelas dan anak-anak seni.
"Jun sumpah lo tuh.. EMOSIAN BANGET!" kata Ningning tepat di depan muka Renjun.
Renjun yang didepannya langsung nutup kedua telinganya terus melotot ke Ningning. "Lo tuh kalo ngomong ngasal!"
"Kalian berdua tuh pacaran aja deh berantem terus!" celetuk Yuna yang lagi duduk di sebelah Ningning.
"Iya sumpah kalo saling benci lama-lama cinta tauu," kata Chaeryeong ikut memanasi.
"Gak beres banget lu berdua," kata Renjun yang langsung berdiri dari tempat duduknya.
"Eh mau kemana?" tanya Ningning.
"Kepo banget,"
"JUN! MAU KEMANA IH??"
"Ih anjir berisik banget! Mau ke Runi! Makanya cek grup jangan teriak mulu!!!!!" jawab Renjun padahal sendirinya teriak.
Runi tuh ruang seni.
"Bareng!" Ningning langsung berdiri mengekori Renjun.
Renjun langsung cepetin jalannya dan Ningning di belakangnya ikut lari. Jadinya aja tuh mereka berdua lari-lari ke ruang seni diliatin orang yang mereka lewatin.
"Lo berdua kenapa ngos-ngosan si?" tanya Soojin yang lagi nyapu sekre.
Mereka berdua gak jawab soalnya masih ngambil napas.
"Kalian tuh awas itu lari-larian nabrak orang lain!" ujar Seungmin yang baru sampai di ruang seni juga.
Soojin yang tadi masih bingung langsung oohh.
"Lo kenapa ngumpulin kita di sini Min?" tanya Renjun yang masih ngambil napas.
"Inget kan waktu itu gue pernah mention tentang lomba nyanyi yang dikasih tau Pak Changmin?" jawab Seungmin sambil narik kursi. Pak Changmin tuh pembina ekskul seni. "nah lombanya ngadain duet gitu,"
Di sini perasaan Ningning udah gaenak. Dia sama Renjun liat-liatan.
"Maksud lo...?"
"Jadi seperti yang kalian liat, di sini gue manggilnya lo sama Ningning dan Soojin juga. Gue mau nanya nih, Renjun sama Ningning bersedia gak mewakilkan sekolah kita buat duet? Tugas Soojin di sini bantuin urusan administrasinya dan gue juga bakal bantuin kok sekalian dibimbing Pak Changmin," jelasnya panjang lebar.
"HAH?? Gue duet sama ni orang????" tanya Ningning masih gak percaya apa yang baru dia denger.
Ningning-nya heboh dan Renjun cuma diem merem sambil megangin kepala.