"Pagii temen-temen, jadi hari ini Radio Sekolah siaran yaa! Kalian yang mau cerita-cerita, kirim pesen, atau request lagu bisa langsung hubungi OA!"
Pagi itu Lia, Chaewon, Haechan, dan Jihoon selaku anak siaran keliling dari kelas 10-1 sampai kelas 12-8 buat menyampaikan pesan itu. Hari ini kebetulan bagian mereka berempat yang beredar.
"Yang siaran hari ini siapa kak?"
"Hari ini yang siaran gue, Echan, sama Eric ya!" jawab Lia.
"WOYY kalian kirim surat atau apa dong, hari ini gue yang siaran!" seru Lia depan kelasnya.
"Buru kirim surat, minta lagu, cerita, apa kek ya pokonya buru!" kata Haechan heboh. "Ryu, ryu lo mau kali kirim pesen atau minta lagu dehh apapun!" Haechan berjalan ke belakang kelas menghampiri Ryujin yang sedang main kartu dengan Han dan Sunwoo.
"Yes!" Ryujin mengeluarkan kartu terakhirnya diikuti helaan napas Han dan Sunwoo yang baru saja kalah, tidak menanggapi perkataan Haechan.
"Ryu ih ryu!" sekarang Haechan sedang menggoyangkan pundak Ryujin yang sedang heboh memberikan cibiran kepada dua lelaki itu.
"Apa sih APA?!" katanya langsung menghadap Haechan.
"Itu ih radio sekolah. Hari ini Gue, Lia, sama Eric siaran. Req lagu ya ya ya?"
"Iye dah iyee! Kalau gue request juga gara-gara Lia bukan lo ya!" kata Ryujin sambil menoyor kepala Haechan. "eh woy ayo kantin?!" lanjutnya sambil membalik ke arah Han dan Sunwoo yang sekarang terlentang dialasi buku pelajaran.
"Chan ayo ke kelas sebelah!" panggil Lia dari pintu kelas dan Haechan langsung mengekorinya.
(●'◡'●)
"Liat deh Win, dia ngechat gue lagi!" kata Karina sambil menunjukkan hapenya. Winter yang sedang menguyah lontong kari langsung mendongak dan matanya membulat.
"Si Hwiyoung itu lagi? Kok dia ga kapok sih!?!"
"Makanya, gue dari dua hari yang lalu udah ngeread doang tapi chat lagi chat terus!"
"Block aja block gimana?" kata Giselle disebelahnya.
"Jangan ih jangan di block kasian! Mentok-mentok cuekin deh." ujar Chaeryeong menambahi.
"Ih asal lo tau ya kalau dia ga ngechat tuh ngereply story gue deh, ngedm gue lah. Pokoknya semua medsos gue dia spam. Ngeselin bangett sumpah!" oceh Karina sambil bergidik ngeri.
"Dia dapet kontak lo darimana sih? Dia anak sini?" tanya Giselle.
"Bukann ri, dia tuh anak SMA itu loh yang di depan mall. Kalau dapet kontaknya gue gatau deh, darimana sih rin?"
"Dari si Hangyul! Kurang ajar emang."
"Hangyul?" Chaeryeong mengerutkan dahinya. "ohh Kak Hangyul kelas 12 yang anak basket itu? Temen kamu itu kan rinn?"