"OY KITA MAKRAB YOKKK!" seru Jaehyuk begitu masuk kelas. Semua anak kelas langsung ngeliat ke arah dia.
"AYOO!!!" sahut semuanya (Jeongin paling keras).
"Seriusan gak nih?" tanya Winter.
"Ya serius lah To?" Winter kesel banget Jaehyuk manggil dia 'To' kaya cowok banget gitu. Dikirain nama dia Anto apa?! "kita bagi-bagi divisi ala-ala nih ya. Eun tulisin dong plis," kata Jaehyuk sambil melihat Sieun yang lagi nyatet.
Sieun cuma menghela napas keras, sengaja banget dikerasin terus dia ngambil spidol di meja guru.
"Apa aja?"
"Acara, transport, dokum, konsum. Apalagi si?" ujar Jaehyuk sambil menggaruk dahinya. "lu sebagai anak OSIS beginian doang cukup gasi?" tanya Jaehyuk sambil melihat Winter dan Jeongin bergantian.
Jeongin mengangguk. "Rajin amat ye kita bikin beginian,"
"Gapapa coy biar agak teratur kaga gabut amat," kata Jaehyuk lagi.
"Lo jelasin dong itu ngapain aja jobdescnya," ujar Lia sambil menunjuk papan tulis.
"Ok nih. Acara yang mikirin kita mau ngapain aja misal gamesnya mau apa terus rundown kasar acaranya kek makan jamber gitu gitu, transport yang ngurus kita kesono mau naik apa ato nyuruh anak cowo pada bawa motor semua biar konvoi, dokum buat motoin kita pas acara nanti walau gue yakin lu semua bakal foto sendiri juga si, sama terakhir konsum buat kita makan," jelas Jaehyuk panjang lebar.
"Emang keren ketua PORAK kita," celetuk Jeongin.
"Pembagiannya gimanaa?" tanya Giselle.
"Nah. Kalian mau gimana deh? Ngacung aja lah yang mau," kata Jaehyuk sambil menyenderkan badannya di samping meja guru.
"Gue mau acara dong," kata Sieun sambil melirik ke arah Jaehyuk.
"Tulis aja,"
"Yaudah gue juga acara," kata Jeongin.
"Ih gue ganti ah kalo gitu," Sieun udah siap ngehapus nama dia di daftar acara.
"APAAN SIH LO TUH!" Jeongin buru-buru maju ke depan buat ngambil penghapusnya.
"Gue mau konsumm," kata Winter.
"Gue transport deh," lanjut Yeji.
"Gue acara dong mau liatin kalian berdua pacaran," kata Lia sambil menunjuk Jeongin dan Sieun yang lagi ribut di depan.
"Gue konsum juga," kata Giselle.
"Gue transport juga lah," ujar Jaehyuk. "yang lain sebut aja lah ya ato ngacung ato rebut spidol si Sieun soalnya sekarang dia malah pacaran,"
"Eh terus yang nyari villa siapa?" tanya Yeji.
"Gue ada deh villa bagus waktu itu nemu. Nanti gue tanyain lagi harganya," kata Lia.