13. Baseball

532 42 0
                                    


"Apap sama Ibun hari ini gak bisa nemenin dedek latihan, jadi kamu atau abang ya neng," begitu kira-kira pesan ibun buat Winter tadi pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apap sama Ibun hari ini gak bisa nemenin dedek latihan, jadi kamu atau abang ya neng," begitu kira-kira pesan ibun buat Winter tadi pagi.

Jadi sekarang dia nganterin Jungwon ke tempat latihan baseball sendirian karena abang ada kebutuhan organisasi di univnya.

"Padahal aku bisa sendiri tau!" ujar Jungwon yang langsung disuruh diem sama Winter. Emang apap sama ibun tuh ngejaga Jungwon banget, padahal anaknya aja udah SMA. 

"Kamu latihan berapa lama sih?" tanya Winter sambil nepuk pundak dedeknya. 

Sekarang mereka posisinya lagi perjalanan ke tempat latihan Jungwon naik motor tapi yang nyetirnya Jungwon... jadi bener kata Jungwon ngapain dianterin orang dia bisa sendiri??

"Jam 11 juga selesai teh," jawab Jungwon agak teriak untuk mengalahkan suara angin.

Sekitar 15 menit kemudian mereka udah sampai di lapangan tempat Jungwon latihan. Sebelum latihan Jungwon nitipin barang-barang dia di Winter terus langsung masuk ke area latihan dan menyapa teman-temannya.

"Terus gue harus ngapain coba.." gumam Winter sambil mengedarkan pandangan ke seluruh lapangan bisbol itu.

Dari tempat duduknya, dia melihat seseorang yang cukup familiar sedang berdiri beberapa langkah dari Jungwon. Masih sambil memperhatikan orang itu, Winter melihat orang itu menghampiri Jungwon dan Jungwon yang berbalik ke arah Winter sambil menunjuknya. Lama-lama muka orang itu semakin jelas karena jalan mendekati Winter.

"Tadi gue kaget pas liat Jungwon," tanpa menyapa Winter terlebih dahulu, Sungchan langsung duduk di kursi barisan bawah.

"Lo latihan di sini juga?" tanya Winter masih kaget karena bertemu dengan lelaki ini lagi.

"Iya, tapi biasanya gue hari Jumat sih cuma ini baru pindah hari. Terus gue kaget kok ketemu Jungwon, dia bilang lo juga ikut jadi yaa gue nyamper," jelas Sungchan.

"Kok gue baru tau sih kalo lo main juga?" tanya Winter.

"Emang lo ga merhatiin gue kali, Win." kata Sungchan sambil tertawa. "engga deng. Gue emang baru main pas waktu itu pindah,"

"Ohh. Eh btw gue jadi penasaran dehh, kenapa pas lo pindah ke sini lagi ga bilang-bilang gue coba?"

"Emang kontak lo masih sama?" tanya Sungchan.

"Yaa masih lah. Lagian kan lo ga selama itu juga pindahnya,"

"Iya sih bener. Eh berarti les kita membuahkan hasil ya? Buktinya lo bisa masuk SMA bagus sekarang," ujar Sungchan.

"Iya gak sia-sia rajin les ya, Chan?"

"Sia-sia gajadi sia-sia sih soalnya gue bisa nganter lo pulang," ujar Sungchan yang langsung disentil topinya sama Winter.

"Oh jadi pindah ke luar kota bikin lo jadi makhluk gombal ya,"

(●'◡'●)

4+5 | aespa x itzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang