"Ji itu tadi ada yang ngasih teh kotak," ujar Sieun sambil nunjuk teh kotak yang ada di meja Yeji. Yeji langsung mikir kan, siapa lagi coba yang tau dia suka teh kotak selain Hyunjin sama kedelapan sahabatnya? Kalau salah satu dari mereka yang ngasih pun kenapa gak bilang-bilang.
"Thank you,"
"Sebenernya itu tadi teh kotaknya ada di meja gue tapi ada tulisan 'yeji' di bawahnya. Makanya gue pindahin," lanjut Sieun.
"Okay, makasih Sieun,"
Yeji langsung buka hp terus ngechat di grup.
wanita kuat (9)
Yeji
ini yg ngasih teh kotak siapa?
ngaku
so sweet tp ngaku cpt
Ryujin
bukann gue
eh mau jg dong teh kotak @.siapapun yg ngasih yeji
Yuna
jeno, ji
Ningning
👀
Yuna
gue td liat cowok bawa-bawa teh kotak kayanya jeno mksd guee
soalnya dari belakang mirip dia
Yeji
ok thank you bebi
Yeji langsung mematikan hpnya dan meminum teh kotak itu. Mumpung gratis kan ya.
Pas bel istirahat, seperti biasa mereka bersembilan kumpul di kantin. Terus mulai deh tuh cengcengin Yeji perkara dia nanyain yang ngasih teh kotak siapa.
"Itu Jeno pasti, Ji. Liat aja tuh dia lagi beli teh kotak sekarang," ujar Lia sambil nunjuk Jeno yang beneran lagi berdiri di depan kulkas salah satu gerai. Sebenernya itu Lia ngasal aja soalnya pas ngebalik Jeno tuh bukan beli teh kotak.
"Sotau banget lo, ngasal abis!"
Terus pas Yeji masih ngeliatin Jeno, kembaran iblisnya dateng.
"Wih, ngapain nih ngeliatin Jeno terus?" Hyunjin muncul gitu aja dari belakang Yeji, mukanya persis di sebelah Yeji dan pandangannya juga mengikuti menatap Jeno.
Yeji yang nyadar langsung minggirin muka Hyunjin menjauhinya dengan kasar.
"Dia ngapain lagi deh ke lo?" tanya Hyunjin yang masih sebel akibat Jeno gak sengaja ngelempar bola ke Yeji.