Setiap malam keluarga Yuna selalu makan bareng biar setidaknya sehari bisa saling cerita tentang harinya (kata Mami), soalnya kalau pagi itu semuanya buru-buru dan kalau siang belum pada pulang.
"Ade hari ini gimana sekolahnya?" tanya mami sambil nuangin susu hangat ke gelas ade.
"Akuu cape deh try out mulu. Kita ga liburan nih?"
"Nanti kita cuma liburan ke yang deket aja ya, de. Kan taun ini kamu fokus persiapan SMA, taun depan juga Mba Yuna udah siap-siap kuliah," jawab papa.
"Tapi aku bosen banget mampap, aku harus refreshing cepet-cepet atogaa aku bisa gilaa!"
"Nanti kita ke Yogya bentar dehh," kata mami gemas melihat anak bungsunya.
"Nanti mas ajak kamu jalan-jalan juga ya de, bareng sama Mba Yuna. Kamu gimana Yun hari ini?" tanya mas.
Yuna yang lagi minum milk tea buatan mami langsung menengok. "Aku biasa aja sih tadi abis kumpul PMR bentar tentang lomba yang waktu itu aku kasih tau. Terus weekend juga aku ada rekam buat yang baju itu,"
"Kamu ga capek nak kerja terus? Kalau capek nanti bilang mami biar istirahat dulu ya," kata mami sambil mengelus kepala Yuna.
Yuna menggeleng. "Engga kok mi. Aku ngerjainnya seneng kok kan ini kaya hobi yang berbayar aku pernah bilang. Teruss aku juga suka kokk karena biasanya kerja bareng orang-orang yang aku udah pernah kaya waktu itu sama Seeun Jiheon,"
"Jangan capek-capek ya mba, kamu kan bentar lagi mau masuk kuliah. Jangan sampe keteteran oke?" kata papa.
"Iya kok pa, nanti kalau udah mulai sibuk aku bilang,"
Papa dan mami tersenyum. "Sekarang kalau mas gimana?"
"Aku berlima sama temenku lagi sibuk ngejalanin yang bisnis kopi itu aja kok mampap. Kuliahku juga aman, aku tadi diajakin temenku ikut lomba bisnis gitu dan kayanya mau ikut karena hadiahnya lumayan,"
"Bagus mas ikut aja buat pengalaman,"
"Mami sama papa gimana?" sekarang giliran si bungsu yang nanya.
"Papa minggu depan mau ke Singapura, kerja. Kalian mau dibawain apa nanti kasih tau aja ya? Maaf ya kalian belum bisa ikut kan masih masuk sekolah, nanti kalau libur kita sebentar ke sana ya,"
"Mami ikut juga?" tanya ade lagi.
"Mami diajakin gamau katanya nanti ade cemburu," kata papa dan ade langsung cemberut.
"Iya mami di sini aja jaga kalian loh,"
"Jaga apa loh ma? Kan ada mas di sini. Yuna sama ade aku aja yang jaga, mami sama papa liburan berdua aja agak lamaan gapapa," kata mas.
"IHH!" protes ade yang langsung dielus-elus Yuna.
"Serius mas?" tanya mami gapercaya aja anak sulungnya bilang gitu.