19. Basecamp

413 35 0
                                    

Ryujin suaranya otw serak akibat selama karaoke nyanyinya terlalu menghayati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ryujin suaranya otw serak akibat selama karaoke nyanyinya terlalu menghayati. Dia daritadi duet sama Daehwi sahut-sahutan dan Han cuma duduk sambil nyemilin apaan tau yang udah di pesen daritadi.

"Han, kontribusi lo ikut karaoke ini apa kalo kerjaan lo cuma nyemil doang?!" tanya Ryujin.

"Ya gapapa gue kan bagus membiarkan kalian berdua nyanyi-nyanyi kaya gitu," jawab Han sambil nyuap kentang goreng.

"Carinya yang trio aja lah Jin biar dia ada kontribusinya. Walaupun emang suara gue terlalu enak buat didenger jadi lo betah-betah aja makan sih," kata Daehwi muji diri sendiri sambil merem-merem terus Han cuma ngangkat alis.

"Sok lo pilih lagu deh cuy yang asik," kata Ryujin sambil ngasih mic dia.

Pas Han lagi cari-cari lagu, tiba-tiba handphone Ryujin bunyi.

"Ryu lo dimana sih anjir?! Kita mau ke rumah Lia semua lo mau ikut apa engga?" di ujung telepon adalah Yeji yang kesel karena daritadi line, telepon, dan segala rupa gak dibales sama Ryujin.

"Jangan teriak-teriak dong beb! Gue lagi karaoke nicchhh, tapi gue mau sih ke rumah Lia,"

"Ya emang harusnya lo ikut sih, lo udah ketinggalan banyak gossip kasian deh," sekarang suaranya udah berganti ke Lia yang malah ngejekin dia.

"GOSSIP APAAN SIH?! Yaudah gue 1 lagu lagi abis itu langsung cus!! LO SEMUA GABOLEH NGEGOSIP SEBELUM GUE NYAMPEEE AWAS AJA!" teriak Ryujin, FOMO.

Daehwi sama Han sama-sama ngeliatin Ryujin yang berisik itu. 

"Ye kan bener aja gue emang gak ditakdirkan buat nyanyi kalo sama kalian," protes Han.

"Kaga! Udah lo buruan pilih lagu abis ini gue cabut duluan yah ada hal penting," kata Ryujin sambil ngambil kentang.

"Eh lo kira kita budeg ato apaan! Lo kalo mau asupan gosip gapapa tapi jangan lupa buat update ke kita―gue maksudnya," 

Han langsung melirik. "Ke gue juga lah!?"

"Iye iye dah! Udah buruan nih biar gue bisa cabut. Han buru ih mana lagunya?!"

(●'◡'●)

"Kok lo tumben bawa motor sih, Ning? Mobil lo dimana?" tanya Winter begitu sampai parkiran kolam renang mau otw rumah Lia.

"Iya nih mobil gue lagi di service. Terus apesnya adalah bisa-bisanya hari ini ujan? Pas gue bawanya motor?? Kaya plis lah," omel Ningning.

"Gue yang bawa dong,"

"Nah ini nih yang gue suka, inisiatif juga lo." tanpa basa-basi, Ningning langsung nyerahin kunci motornya gitu aja ke Winter. Winter sebenernya agak kaget soalnya kenapa Ningning percaya-percaya aja tapi yaudahlahya.

Begitu mereka lagi di perempatan jalan, Ningning nepuk-nepuk pundak Winter heboh.

"Win, itu Jaemin bukan sih?" 

4+5 | aespa x itzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang