8. Dispen

691 67 0
                                    


"EH TAU GAK SIH?!" Winter teriak begitu masuk kelas, awal ngegosip

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"EH TAU GAK SIH?!" Winter teriak begitu masuk kelas, awal ngegosip. "lo deket sama anak baru temennya si Hangyul ya?" lanjut Winter sambil natap Karina. Karina langsung melotot begitu juga dengan Lia, Yuna, sama Chaeryeong yang lagi duduk disitu.

"HAH?!"

"Kok ga ngasih tau?! Temen bukan??"

"KARINAAAA!!!" Ryunjin yang baru nyampe kelas langsung lari ke meja tempat temen-temennya berada. "lo ngaku kalau lo lagi deket sama orang!! Iya kan iya kan?!??!"

Karina langsung pusing.


Karina diem aja sambil pegangin kepala sedangkan temen-temennya ada yang menopang dagu sama menyilangkan tangan yang jelas semuanya ngeliatin Karina dengan seksama. Winter paling excited  sampe melotot-melotot.

"Mata lo otw keluar gasih?" kata Karina akhirnya sambil nunjuk Winter.

Winter langsung biasa lagi. "Buruan!"

Karina menghembuskan napasnya. "Yaudah. Iya."

Semuanya ngeliatin bingung. "Hah?"

"Ngomong yang jelas gak lu!"

"APASIH MAKSUDNYA??!?!" Ini Ryujin masih heboh.

"Iya, gue lagi deket sama Kak Yeonjun—" belum selesai bicara, semuanya langsung senyum-senyum heboh sambil tepuk-tepuk tangan. "—TAPI!" langsung pada diem. "haduh yaudah deh gue cerita dari awal,"

"Ya emang harusnya gitu????" kata Lia.

"Jadi gini, yang waktu itu gue ketemu dia sama keluarga gue kan besoknya ngembaliin kemejanya. Terus berapa hari kemudian ya? Dia ngeline gue terus yaaa gitu,"

"Terus Hwiyoung gimana?" tanya Ningning yang langsung disentil keningnya sama Karina.

"Gue ngeliat dia baik sih rin pas di kantin itu," ujar Chaeryoung.

"Rin tapi hati-hati deh soalnya dia temennya Hangyul." kata Giselle berhati-hati.

"Maksudnya?" tanya Yuna.

"Yaitu... dia kan agak....."

"BUAYA!" pekik Ryujin. "iya tapi gue setuju sama Riri sih rin. Hangyul kan otaknya agak sengklek ya jadi lu hati-hati aja deh! Tapi gue minggu lalu kenalan sih dan kayanya dia yang paling normal diantara mereka berempat. Gatau sih ya,"

"Iya tenang aja kok. Gue deketnya tuh ya maksudnya deket setitik doang gitu baru chat sama ketemu pas yang bareng keluarga. Gue juga hati-hati laah, tapi kata Hangyul dia anaknya beda sih..." 

"Akhirnya seorang Karina bisa jauh-jauh dari si stalker!" kata Ningning.

"Btw gue penasaran deh. Lo tau darimana deh win gue 'deket' sama dia?" tanya Karina.

4+5 | aespa x itzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang