PROLOG

2.3K 106 43
                                    

Hi Teman - teman..

Dari hobi dan gila banget baca, jadi pengen banget berbagi satu cerita. Ini kisah pertama yang mau Aku share. Sebenarnya cerita ini udah Aku coret coret  dari lama, Cuma karena lagi fans Jenmel pengen juga ngeramein kisah mereka. Jadi dari cerita yang sudah ada Aku rubah sedikit dan disesuain, semua karakter mempunyai peranan penting dan akan dibahas satu persatu, terangkum dalam 16 Bab. moga aja ada yang suka.

Semua kisahnya fiktif, kesamaan nama tokoh, lokasi, semua tidak disengaja dan fiktif belaka. Maaf jika ada Typo, untuk kritik dan saran membangun monggo disampaikan karena memang dalam tahap belajar.

Selamat Membaca and always be Happy!!

SERIES OF COINCIDENCES (SERANGKAIAN KEBETULAN)

Hidup adalah Serangkaian Kebetulan, Kebetulan adalah Takdir yang menyamar
"Fiersa Besari"

2012,

Sentuhan tangan dingin itu membangunkan Kimmy dalam tidurnya yang lelap, terdengar suara sayu memanggil "Bangun Kenzo, sudah sore. Biasanya kamu main basket loh, ayook bunda temanin latihan di depan, bunda juga udah buatin burger fav kamu" menatap sendu sambil terus menggoyang - goyangkan bahu kimmy.

Kimmy membuka matanya lebar, merasa terusik, mata nya perih, merasa lelah, Dia beranjak bangun, duduk di tempat tidurnya. Memandang Bundanya "Bun, Aku masih ngantuk, hari ini gak mau main basket dulu ya. Gak suka Bun" melepaskan tangan bundanya, kembali tidur.

Tangan dingin itu kembali menarik tubuhnya untuk bangun, dan menyentuh kedua pipinya "Kenzo dengerin bunda, Kamu gak boleh malas harus semangat latihan, Katanya mau jadi atlit, gimana cita-cita jadi atlit basket bisa terwujud kalau tidak latihan. Hayok cepet bangun, harus latihan pokokyaa" Bunda setengah berteriak mulai kesal.

Kimmy menatap lemas Bundanya "Aku Kimmy Bun, bukan Kenzo..Kimmy Bun"

Mendengar ucapan Kimmy Bundanya menatap tajam, tubuhnya gemetar, mengepalkan kedua tanganyya ke atas, lalu menjambak kuat rambut di kepalanya, matanya memandang nanar ke kiri dan kanan berulang ulang, lalu mulai berteriak

"Enggakkkkk, Kamu Kenzo,,Kamu Kenzooooo. Kimmy selalu di kamarnya,,,Kamu Kenzooooo , kenapa kamu berbohong, Kamu Kenzoooo,, Kamu KENZOOOOO!!! Aaaaarrrghhhhhhh, aaaaaaarrrhhhhhhh,, aaaaaaaaaarrrgh"

Kimmy tersentak kaget, teriakan Bundanya memecah kesunyian sore itu. Matanya mulai berkaca kaca, Air matanya mulai menetes perlahan, Dadanya terasa sesak, Dia merasa sedih melihat Bundanya kembali histeris. Dengan gerakan cepat Dia menarik kuat tangan Bunda, mengunci kedua tangan itu dipinggangnya, untuk menghentikan Bunda menyakiti dirinya sendiri.

Kimmy memeluk erat Bunda, Dia menyerah, lalu mencoba menenangkan...

"Maaf Bun,,,,Kenzo minta maaf... udah ya Bun tenang, Ken...Ken.....Kenzo mau bangun sekarang, mau makan terus latihan basket, Bunda temenin yah" Melepaskan pelukan, tangannya mengusap air mata di wajah bunda, menatapnya dengan sedih..

Bunda seketika merasa tenang , tersenyum menyeringai, seolah lupa dengan kejadian tadi... "Yuk, sekarang aja turun. Bunda udah buatin burger kesukaan Kamu loh Ken, isinya Ayam grilled, omelete dan selada, pake mayonese dan hanya saos tomat aja kan.." Ucap Bunda,menarik paksa tangan Kimmy, Kimmy mengikutinya dengan pasrah.

2021,,,,,

Renata menatap langkah kimmy yang bergerak mendekatinya, dia tersenyum dan berkata "Ternyata bukan isapan jempol ,populer banget kamu banyak fans nya.. sampai cewek pun ada yang berani nembak kamu...." Renata mengedipkan sebelah matanya tanda meledek.

Kimmy menghela nafas "Fiuhh,, eh sorry nunggu lama ya?"

Renata menggelengkan mukanya, lalu membuka tas nya mencoba mengeluarkan flash disk dan menyerahkannya kepada kimmy . "Ini makalahnya sudah beres, kamu pelajari aja dulu. kalo udah ok bisa langsung kamu print ko"

Kimmy menerima dan memasukkan ke kantong jaketnya "Thank you ya Ren, terus gimana nih bayarnya?"

"Nanti aku pikirin dulu ya, sekarang belum tau. tapi pasti entar aku perlu bantuan kamu Kim. Ehh, aku langsung balik aja ya, ada janji sama Ka Arvin soalnya" jawab Renata sambil membalikkan badannya beranjak pergi.

"Cinta itu seperti apa sih Ren?" Gumam kimmy....

Renata kembali menoleh dan menatap Kimmy "Maksud kamu?"tanya nya heran, tidak paham....

TBC.............................

SERIES OF COINCIDENCESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang