Ketika matahari terbit dari ufuknya, terdengar ramai suara burung bersiul indah. Membuat Renata terbangun pagi itu, senyumannya terpancar menatap Kimmy yang tertidur lelap dihadapannya dengan tangan masih memeluk tubuhnya.
Ada gairah dan semangat baru dirasakan Renata, seakan akan darahnya mengalir dengan cepat, membawa zat positif yang di alirkan ke setiap organ dalam tubuhnya. Ingin sekali dia berteriak mengabarkan kepada semua orang, bahwa suasana pagi ini telah menjadi momen favoritnya.
Tanpa sadar bibirnya berucap "Morning Kim,,,,"
Mendengar suara Renata Kimmy menggeliat dan membuka matanya "Morning,,,,Duh Aku ketiduran disini jadinya,,maaf ya.."
Renata tidak berkedip menatap Kimmy, memperhatikan tiap detail wajahnya "Kamu nyadar gak Kim, kalo kamu itu cantik..."
Kimmy menggeleng "Aku mana cantik,,yang cantik itu kamu Ren.."
Renata menyentuh pipi Kimmy "Kulit kamu itu lembut, seperti bayi..Bulu mata kamu lentik alami, semua wanita melakukan segala cara agar bulu matanya lentik kayak kamu ...Alis kamu juga terukir sempurna,, Ini alami juga Kim?"
Kimmy menghela nafas "Iyalah alami, Aku mana suka merubah rubah muka aku.." Dipuji sedemikian rupa oleh Renata membuat dia gugup, dan tidak bisa mengontrol detak jantungnya. Kimmy menarik tangannya yang dijadikan bantal oleh Renata, beranjak bangun.
"Kamu udah baikan? Udah sehat?" Tanya Kimmy, tangannya menyentuh kening Renata
"Udah dong,, terlalu sehat malah..Seger banget,,Aku pengen Jogging ke Danau Cermin sekarang.." Jawab Renata, bangun dari tempat tidur dan mengikat rambut panjangnya.
"Jogging? Jangn dulu Ren, kamu baru sembuh kan.." Ucap Kimmy panik
"Hmm,,bukan jogging sih, mau berjemur munkin. Suasana hari ini cerah, mataharinya juga hangat. Aku ingin nikmati pagi ini di Danau Cermin" Renata mengeluarkan handuk beserta perlengkapan mandi baru dari laci.
"Kamu mandi dulu Kim, Aku mau siapin sarapan buat kita, Beres mandi kamu nyusul kebawah ya" Ucap Renata
"Kamu hari ini gak kuliah? Anak jenius kayak Kamu bisa bolos juga?" Tanya Kimmy heran.
"Besok saja kuliahnya, males Kim..Walopun bolos, Aku pastiin nilainya tetep bagus ko.." Jawab Renata dengan mengedipkan sebelah matanya.
"Dasar Kamu,,,Kalo gitu Aku mandi dulu.." Terkekeh Kimmy mendengarnya, dia berjalan ke arah kamar mandi melewati Renata.
Renata kembali mencium wangi parfum Kimmy yang khas, sudah lama dia penasaran "Kim, kamu pake parfum apa sih?? Aku pengoleksi Parfum loh, cuma gak bisa nebak Parfum kamu brand nya apa?"
"Kenapa? Kamu gak suka wanginya yah?" Kimmy balik bertanya
"Suka banget justru,,menciumnya selalu bikin Aku tenang,,Dan seperti pernah menciumnya namun entah dimana.."
"Ini parfum yang biasa Ayah pake dulu, sejak Ayah meninggal Bunda memakaikan Parfum ini ke Kenzo dan Aku, Bunda bilang dengan mencium wanginya, Bunda merasa Ayah ada dirumah....Kalo gak salah nama brandnya Clinique Happy for Men, kalo kamu suka Parfumnya nanti Aku bawain buat kamu. Banyak banget dirumah soalnya..." Cerita Kimmy, sambil berlalu ke kamar mandi.
"Hmmm,,,pantes Aku gak tau, ternyata Parfum laki laki. Berarti Kimmy memakai Parfum itu dari kecil.." Gumam Renata
........................................
Fauzan berkali kali telpon Kimmy namun tidak ada jawaban "No nya masih saja tidak aktif, Kamu yakin Kimmy nginap di rumah anaknya Om Yosua Brady?? Papa khawatir, biasanya Kimmy selalu memberi kabar.."
KAMU SEDANG MEMBACA
SERIES OF COINCIDENCES
ChickLit"Cinta Pertama adalah momen yang istimewa bagi setiap orang, mengubah hidup kita secara emosional maupun fisik, tidak perduli seberapa keras menghindari ataupun melupakan, perasaan itu tidak pernah hilang, pudar, dan menyentuh hidup kita selamanya"...