Alarm di kamar itu berdering berkali kali "kringggggggggggggggggg...Kringgggggggggggg"
Stella terbangun, mencari ke arah suara dan mematikan alarm itu. Dia melirik Brady yang tidur telungkup di sebelahnya, dia dekatkan tubuhnya yang tanpa busana menindih tubuh Brady yang juga tidak mengenakan pakaian apapun.
"Sayang bangun, aku ada kuliah pagi. anter aku ke kampus" bisik Stella
"Hhhhhmm......Jam berapa ini?" Tanya Brady terbangun
"Jam 7 sayang, ayoo kita ke kampus. Aku ada kelas jam 8 " Pinta Stella, dia membalikkan tubuh Brady menjadi terlentang dan bergerak ke atasnya, menindihnya.
"Aaaaahh... kamu ngajak ke kampus atau ngajak main lagi?" Ucap Brady,karena sentuhan tubuh Stella miliknya mulai menegang keras.
"Hmmmm,,,,,,punya kamu bangun lagi Beb,,,,Iya tapi cepet aja ya, aku gak mau telat" Bisik Stella yang mulai merasa panas setelah milik Brady mengeras dan menusuknya.
Dengan beringas Brady mencium bibir mungil Stella, kedua tangannya memeras dada Stella yang sudah merintih pelan menikmati. Teringat permintaan Stella untuk bermain cepat, dia membalikkan posisi Stella berada dibawahnya, menggigit halus dadanya. Dengan cepat memasukkan miliknya ke Stella "Ssshhh.....Aaaahhhh" melakukan Penetrasi, keluar masukkan miliknya dengan cepat kasar.
"Arrggggg,,hmmm,,, Pelan pelan sayang,,agak sakit" Stella meringis, terasa sakit karena belum sepenuhnya On dan basah, tapi dia menikmatinya.
"Sabar dikit,,..ini bentar ko,,,arrggghhhh,,argghhh....Oougghhhh!!!!" Teriak Brady nikmat,makin brutal menusukkan milikknya ke Stella
Sayup sayup terdengar suara memanggil namanya, suara itu makin mendekat
"Brad,,,Brad,, lo udah bangun.. Pagi ini gw bareng lo ya,,,,gw males nyetir.. Bradd...Ceklek"
Kimmy membuka pintu kamar Brady, masuk begitu saja ke dalam "Brad bangun,,gw nebeng lo ya hari in....Kyaaaaaaaaaaaaaaaa!!! Kimmy berteriak, terkejut melihat pemandangan di depannya. Brady dan Stella bertelanjang bulat sedang bercinta, Reflek tangannya menutup kedua matanya.
"Gila ya lo berdua, pagi pagi ini!!!!!!!!" Ucapnya masih dengan tangan menutup kedua matanya tidak mau melihat
Stella mendorong tubuh Brady, mengambil selimut untuk menutup tubuhnya. Brady terguling ke sebelah, tangannya memegang miliknya yang menegang, dia kesal padahal sebentar lagi keluar.
"Shittttttt,,,,," Pekiknya dan berlari menuju kamar mandi, menyelesaikannya sendiri
"Kimmy, udah buka aja matanya. Brady ke kamar mandi ko" Ucap Stella
Kimmy membuka matanya, dia melihat Stella masih di tempat tidur, tubuhnya sudah tertutup selimut "Kalian sering ngelakuin hal ini???" tanyanya dengan muka Syok
"Wkwkw... siapa memangnya yang pacaran gak bercinta. Lucu lo kim" Jawab Stella
"Maksud lo, semua yang pacaran ngelakuin hal kayak gini?"
Pertanyaan Kimmy tidak dijawab Stella, dari arah kamar mandi Brady teriak "Kim, gw ke kampus siangan. Lo jalan aja duluan, sekalian anterin Stella ya"
Kimmy mendengus kesal, dia tidak suka diperintah kecuali ada permintaan tolong
"Tolong Kim, gw minta tolong" Lanjut Brady, sudah bisa membaca karakter Kimmy
"Ok, Stella gw tunggu di mobil 15menit lagi" Jawab Kimmy sambil berlalu pergi.
...........................................................................
KAMU SEDANG MEMBACA
SERIES OF COINCIDENCES
أدب نسائي"Cinta Pertama adalah momen yang istimewa bagi setiap orang, mengubah hidup kita secara emosional maupun fisik, tidak perduli seberapa keras menghindari ataupun melupakan, perasaan itu tidak pernah hilang, pudar, dan menyentuh hidup kita selamanya"...