Pagi itu Ina dan Yati berdiri memandangi Renata yang sedang tertidur lelap, sudah hampir jam 10 Pagi namun Renata belum juga bangun. Keduanya tampak ragu ingin membangunkannnya atau tidak.
"Ina kamu sana yang bangunin si Non...." Panggil Mba Yati
"Emoh, takut Non marah. Mba saja lah, cepat dibangunin sudah siang. Nanti temen temennya Non keburu datang kita belum masak, kena marah lagi..." Jawab Ina
"Non gak pernah marah, udah kamu saja Ina" Suruh Mba Yati lagi.. "Mba saja lah"
Kedua PRT itu berbisik bisik memperdebatkan siapa yang akan membangunkan Renata, mendengar keributan itu Renata membuka kedua matanya, dia terbangun
"Hhhhh,,Sshh...Kalian kenapa ribut di kamar saya..." Tanya Renata
Kedua PRT tersebut kaget, serentak menjawab "Anu Non,,,Non bangun udah jam 10pagi. Kita mau bangunin Non, katanya hari ini ada teman Non yang mau main kesini, kita mau masak apa Non? Atau Non mau beli makanan dari luar?" Jawab kedua PRT tersebut dengan gugup.
"WHAT!! 10 am now..Siang banget aku bangun, kenapa kalian gak bangunin dari pagi sih haduhh,,,sebentar lagi mereka datang.." Renata panik, Semalaman dia sibuk membaca semua surat itu hingga tidur terlalu larut.
"Mba Ina bikinin sarapan buat aku ya, seperti biasa Kopi, Scrambel Egg dan Sosis. Salad nya juga jangan lupa..Lalu Mba Yati tolong pesanin pizza saja buat lunch nanti, sama pastanya sekalian. Ayo Do it now." Perintah Renata
"Non mandi dulu, biar saya bereskan kamarnya Non" Ucap Mba Yati
"No...No..Lakuin yang saya suruh saja, kamar saya jangan disentuh dulu mba, biarin aja." Pinta Renata, dia takut jika kamarnya di bereskan ada salah satu suratnya yang terbuang oleh PRTnya. Lalu bergegas ke kamar mandi.
..............................
"Ayo kumpul semuanya, pemanasan dulu.. Kita mulai dengan Angkle Pops (memasang kuda-kuda saat berdiri dengan ujung kaki yang sejajar dengan bahu) dulu ya 2x30 detik" Kimmy memimpin latihan di hari sabtu yang cerah ini, dia memakai jersey tanpa lengan warna hitam, rambutnya di ikat, keningnya memakai Headband Nike warna putih, sepatunya senada dengan warna jerseynya membuatnya tampil memukau.
"Kenapa gak latihan di Indoor Kim,,panas nih" Savira mengeluh
"Matahari pagi sehat Vira, gak akan bikin kulit lo item ko,,Nanti coach datang siangan baru kita pindah ke Indoor... Ayo lanjut ke gerakan High Knees dan Butt Kicks masing masing 2x30 detik..Ayo semangat..semangat..." Teriak Kimmy, sambil menghitung setiap gerakan team nya.
Gilang dan team White Falcon Putra tiba di lapangan, Kimmy datang menyambutnya "Hei,,kalian baru datang, yuk gabung pemanasan bareng.." Kimmy tersenyum menatap Gilang yang dibalas dengan senyuman kecut.
"Hei Kim,,,wah cakep banget lo hari ini,,fresh.." Ucap Jimmy, pemain Shooting Guard dari White Falcon Putra,Yang sudah dari sejak lama naksir Kimmy. Namun tidak berani mengungkapkannya karena segan dengan Gilang.
"Kalau mukanya kayak gini apa masih cakep juga Jim?" Kimmy menjulurkan lidahnya, membuat matanya jereng, dan menarik kedua kupingnya.
Jimmy tertawa melihat tingkah aneh Kimmy "Wkwkwk...makin cakep malah,,duhh gemes.." Puji nya makin menjadi
Anggota team putra lainnya menyorakinya rusuh "Huuuuuuuuuuu...."
"Udah,,pada diem!!! Jimmy pagi gini gak usah ngegombal. Ikut gabung pemanasan semuanya dengan team putri sekarang!! " Teriak Gilang kesal, ada rasa cemburu melihat Jimmy menggoda Kimmy di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERIES OF COINCIDENCES
ChickLit"Cinta Pertama adalah momen yang istimewa bagi setiap orang, mengubah hidup kita secara emosional maupun fisik, tidak perduli seberapa keras menghindari ataupun melupakan, perasaan itu tidak pernah hilang, pudar, dan menyentuh hidup kita selamanya"...