Kimmy dan Brady terlihat berdebat sengit di kamar Brady pagi itu, wajah Kimmy merah padam menahan emosinya.
"Gw gak mau tau,,lo harus nikahin Stella secepatnya. Sebelum perutnya makin besar, kehamilan itu kesalahan lo sama Stella, tapi ponakan Gw gak bersalah. Dia harus tumbuh dengan Ayah dan Ibunya." Pekik Kimmy
"Stop bilang itu ponakan Lo Kimmmm!!!! Belum tentu itu anak Gw!!!! Memangnya lo tau siapa Stella dan aslinya gimana??? Lo bilang Gw harus nikahin Stella?? Gw gak mau dan gak akan pernah nikahin dia. Dari awal kita pacaran hanya untuk fun aja,,Gw gak pernah cinta sama Stella..." Brady membereskan bukunya untuk dibawa ke kampus.
Kimmy menarik paksa kerah Brady, mencengkram Brady untuk berhadapan dengannya "Lo harus tanggung jawab, Dia anak lo Brady...Gw udah pernah liat sendiri apa yang lo lakuin ke Stella,,,,Lo tidurin dia berkali kali sampai hamil...Makin lama perutnya makin besar,,,Lo harus cepet nikahin Dia.. Mau Cinta or Gak Gw gak perduli!!!!!" Bentak Kimmy
"Apa Apaan ini Kim,,,Lo maksa Gw tanpa perduli perasaaan Gw gimana.....Heiii Lo itu sodara Gw,,,kenapa lo malah ada di pihak Stella sihh!!!...Kecewa Gw sama lo." Brady melepaskan cengkraman Kimmy.
"Justru gw yang kecewa sama Lo,,,Gw benci cowo brengsek,,dan Gw gak mau lo berubah jadi sosok yang Gw benci..Nikahin Stella Bradyyyy!!!!" Kimmy masih memaksa
"Gak Akannnnnnn,,,belum tentu itu anak Gw,,,,Stella itu pelacurrrrr,,,," Teriak Brady mulai emosi.
Kimmy menghentikan teriakan Brady dengan melayangkan tinjunya tepat ke muka Brady, Hingga jatuh tersungkur ke lantai. Dia memegang hidungnya yang terasa perih, tidak menyangka Kimmy berani memukulnya.
"Lo itu ternyata memang brengsek Brady,,,Lo ngatain pelacur sama wanita yang mengandung anak lo??Kurang ajar!!!! Lo pikir Gw lupa alasan dulu pertama kali lo deketin Stella?? Lo deketin Stella karena Dia Wanita cantik yang sok jual mahal dan Religius hingga bikin lo penasaran buat naklukin..Lo masih mau ngelak itu anak lo?? Dan tega ngerendahin Stella....Gw gak kenal lagi sama lo,,,Gak sudi gw jadi sodara lo....Kalo kejadian ini Kenzo yang alamin,,,Gw yakin Kenzo gak akan pernah tega nyakitin perempuan manapun...." Suara Kimmy melemas, emosinya mulai turun, berganti dengan rasa kecewa dalam.
"Sialaaannnnn jangan pernah bandingin Gw dengan Kenzo!!!!!!!" Brady bangkit berdiri, emosinya meledak.
"Kalo itu memang anak Gw, Ok gw tanggung jawab. Gw biayain semua hidup dia dan akuin Gw bapaknya. Tapi Gw gak mau nikahin Stella,,,Nikah itu harus dengan orang yang Gw cintai, dan itu bukan Stella. Gw jatuh cinta dengan cewe lain,,,Lo ngerti dunk Kim,,Gw gak munkin nikahin Stella di saat Gw lagi cinta cintanya sama cewe lain,,,," Bujuk Brady,, meminta pengertian Kimmy,,,
Kimmy menatap tajam Brady "Gw gak perduli dengan semua alasan lo,,,Kalo udah gak bisa bicara baik baik ,,,Ywda Gw akan bicarain hal ini sama Om Fauzan dan Bunda" Gertak Kimmy, berlalu keluar kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SERIES OF COINCIDENCES
ChickLit"Cinta Pertama adalah momen yang istimewa bagi setiap orang, mengubah hidup kita secara emosional maupun fisik, tidak perduli seberapa keras menghindari ataupun melupakan, perasaan itu tidak pernah hilang, pudar, dan menyentuh hidup kita selamanya"...