Siang yg cukup panas membuat beberapa Hooman memilih untuk stay di kamar sambil santai santai.
Dan itu juga lah yg di ingin'kan Yumika (Y/n). Tapi sayang seribu sayang, nasib tak merestui nya.
Siang ini Yumika atau kita panggil saja (Y/n), Sedang dalam perjalan kembali ke sekolah karna motor milik nya yg tertinggal.
Asal mula hal itu adalah ketika pulsek tadi temannya yg memergoki nya membaca doujin dan ingin melaporkannya kepada kedua ortu nya.
Membuat (Y/n) kelabakan dan mengejar juga memohon kepada teman nya untuk merahasiakan hal itu. Lalu setelah berhasil menyogok temannya, ia langsung pulang dan lupa akan nasib motor nya yg tertinggal karna terlalu panik tadi.
" Temen anj, babyk, Bangs-" (Y/n) Mulai menyumpah serapahi teman nya di perjalanan.
Terlihat sebuah gerbang sekolah yg menjulang mulai terlihat di depan. Itu adalah sekolah (Y/n). SMA Cahaya Hikari.
(Y/n) mulai memasuki pekarangan sekolah dan berjalan ke arah parkiran. Begitu sampai di tempat parkiran..
" Si asw, MOTOR GUA MANAA!?!" Teriak (Y/n) Histeris.
(Y/n) pun mulai mengelilingi sekolah nya berharap menemukan motor kesayangan abang nya a.k.a Yumika rey
Tapi nihil. Tak ada motor milik abang nya di sekolah.
.
Hari mulai sore, (Y/n) masih mengelilingi sekolah mencari motor abang nya. Bahkan ia tak menyadari bahwa gerbang sekolah sudah di tutup rapat.
Merasa lelah, ia duduk lesehan di lantai depan sebuah kelas. Benar. Dia mencari sampai di dalam sekolah hanya untuk sebuah motor.
Merasa tak ada harapan lagi, ia mengambil hp di saku nya, berniat mengabari.
Saat membuka aplikasi chatting..
_____________________________________
Abanks rey
Dek, motor nya abang bawa ya. Abang ada perlu.10.12
______________________________________"......" (Y/n) terdiam.
" ABANG BANGSATTTT!!!!!"-(Y/n)
.
.
(Y/n) berjalan pulang sambil misuh misuh memaki abang nya.
Mana tadi dia hampir nangis cuma perkara motor dan bahkan dia kekunci di sekolah karna gerbang udah di gembok. Untung bisa manjat.
(Y/n) masih asik dengan kegiatan misuh misuh nya tanpa menyadari diri nya di pandang gila oleh hooman hooman di sekitar.
Namun tatapan mata penuh amarahnya padam melihat kedai yg menyajikan salah satu dari deretan makanan favorit nya.
Bakso.
Seakan melupakan kejadian tadi, ia langsung berlari memasuki kedai itu dan memesan satu porsi bakso.
Aura senang dengan backround bunga bunga di sekitar (Y/n) sangat berbeda dengan keadaan nya yg tadi.
Setelah beberapa saat menunggu, pesanannya datang. Satu porsi Bakso Jumbo.
Memakan dengan elegan, ia memasukkan 1 buah bakso ke dalam mulut nya.
Tiba tiba
" Heh! Asw! Di cariin dari tadi ternyata malah nge'bakso!!" Seru sesehooman sambil menepuk keras pundak (Y/n)
(Y/n) yg terkejut malah tersedak bakso tadi yg bahkan belum ia kunyah. Menyebabkan bakso tadi nyangkut di kerongkongan dan menghambat nafas nya.
" OHOK!! OHOKK!!" (Y/n) berusaha mengeluarkan bakso tadi dan orang yg mengejutkannya ikut khawatir dan menepuk nepuk tenguk bawah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Todo twins (BNHA X OC)
FantasyYumika (Y/n) adalah seorang remaja SMA yg di kenal Wibu oleh teman temannya.Tetapi walau begitu, ia merasa bahwa diri nya sendiri hanya'lah seorang Otaku Anime yg percaya ada nya Isekai. suatu hari, ada satu kejadian yg membuatnya pindah alam.Tetapi...