" Teks" : Biasa
' Teks' : BatinBtw ini 6000+ kata
_________________________‼️WARNING‼️
Semua pict disini berasal dari Pinterest
_____________________Todoroki (Y/n) The Shaou.
Seorang putri bungsu di kerajaan Endeavor. Dia memiliki kelainan fisik yg membuatnya jadi dikucilkan oleh ayah juga para pelayan di kerajaannya sendiri.
Sebenarnya kelainan fisik apa yg (Y/n) dapatkan??
Dia terlahir dengan fisik nya yg seperti rubah.
Dia memiliki elemental juga kekuatannya sendiri, tapi ia sengaja merahasiakannya dari siapapun. Bahkan kembarannya sendiri, Todoroki Shouto tak tahu menahu tentang itu.
Kerajaan Endeavor.
Kerajaan dengan 83% nya yg memiliki elemen pengendali api.
Di Kerajaan ini, rata rata penghuni nya tu kulkas. Dingin. Padahal ngendaliin api.
Kenapa ga bakar diri aja ya biar panas?.
Eh- lanjot.
Namun, daripada menikah dengan sesama pengguna elemen api, Enji malah menikahi hooman girl berelemen es dengan tujuan membuat keturunan yg lebih kuat lagi untuk mengalahkan kerajaan AllMight yg sejak dari dulu sudah menempati posisi pertama.
Anak pertama mereka,
Todoroki Touya The Shaou. Hanya memiliki elemen api yg membuat Enji kurang puas. Dan dengan tega nya, setelah di latih begitu kerad, Enji malah meninggalkannya setelah si kembar anak bungsu lahir.
Todoroki Fuyumi The Shaou.
Kakak perempuan yg jujurly, Author merasa dia paling baek. Karna walau keluarga nya tu ga bhineka tunggal ika, Fuyumi tetep berusaha buat memperone kan keluarga Todoroki.Todoroki Natsuo The Shaou.
Hooman ke-2 yg paling menghate Enji. Soalnya, diduga gegara Enji, Touya is dead.Ga sih. Si Touya tu ngilang, tapi pernah terjadi kebakaran hutan di area wilayah utara kerajaan. Dan kebetulan juga Touya lagi ijin latihan di sana.
Mana ga balik balik lagih.
Todoroki Shouto The Shaou.
Kembaran dari (Y/n) yg mendapati posisi ngehate enji nomer 3 setelah ibu nya dan Natsuo. Dulu dia memang biasa aja pas di latih kerad. Tetapi setelah suatu hari dimana ibu nya yg sedang esmochi tak sengaja menyiram mata kiri Shouto dan membuat bekas disitu, Enji langsung mengucilkannya jauh di dalam hutan._________________________
Todo twins
Boku no hero academia X Reader
Bnha/mha
Char ttp minjem dari Bnha
@kohei horikoshiChap 14 : special chap; wabah
________________________________Sekarang usia dari si kembar bungsu adalah 15.
Dan entah berasal dari mana, tetiba ada wabah yg datang secara ga di undang.
Wabah itu berupa sebuah kabut bercolor blue old yg membuat siapa saja yg mengenainya menjadi patung batu.
Di kerajaan Endeavor, kabut itu datang secara tiba tiba di malam hari, membuat semua pergi tanpa persiapan juga membuat semua nya memencar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Todo twins (BNHA X OC)
FantasyYumika (Y/n) adalah seorang remaja SMA yg di kenal Wibu oleh teman temannya.Tetapi walau begitu, ia merasa bahwa diri nya sendiri hanya'lah seorang Otaku Anime yg percaya ada nya Isekai. suatu hari, ada satu kejadian yg membuatnya pindah alam.Tetapi...