Keesokan hari nya, kelas di mulai dengan mempelajari semua mata pelajaran sampai siang hari. Di siang hari para murid beristirahat dan makan siang. Setelah 2 kegiatan itu, ini lah mata pelajaran yg paling di nantikan para murid studi pahlawan.
Studi kepahlawanan dasar.
Saat kelas di mulai, sebuah teriakan keras membuat atensi kelas 1-A beralih.
" Aku datang!! Melalui pintu seperti orang biasa!" Teriak sehooman pria bersurai pirang yg berdiri menjulang tinggi dengan pony yg juga menjulang ke atas, dan jangan lupakan kostum hero yg di kenakan nya.
All might.
' Fiks kalo di indo dibilang alay' batin (Y/n) melihat tingkah laku all might.
" Aku tidak percaya! All might benar benar datang untuk mengajari kita!!" Ucap kirishima semangat.
"Desain itu benar benar zaman perak! Gaya seni itu sangat berbenturan hingga membuatku merinding!" Ucap ojirou memandangi custom hero yg dikenakan oleh All Might.
' Gila anjink! Makhluk segede ini yg kemaren ngintip!? Asw! Ko bisa gada yg nyadar sih anjink! Padahal kemaren keliatan bet.' Batin (Y/n) tersadar.
Btw kemaren pas lagi tes pelatihan quirk (?) Si (Y/n) sengaja memergoki All might yg sedang mengintip dengan menatap nya.
Karna saat itu posisi All might aga jauh apalagi badannya agak tertutup sebuah tembok, (Y/n) tak melihat jelas ukuran badan All might.
" Studi kepahlawanan dasar! Untuk kelas ini kami akan membangun fondasi kepahlawanan mu melalui berbagai percobaan!" Teriak membahana All might.
" Kita akan melakukanー"
Seketika, manik merah ruby katsuki berbinar dengan bibir yg membentuk seringai. Izuku kurang percaya diri seperti biasa(?). Sementara itu, mc kita malah sibuk berpikir- eh ngga, sibuk menghalu kalo dia pindah ke hq dan ngeharem disana. Tapi sayang sejuta sayang, author berkehendak lain.
All Might terus berbicara sementara rak rak menonjol dari dinding dengan tas di dalam nya(?).
"Dan untuk pergi ke pertempuran pertama mu, kami telah menyiapkan perlengkapan yg kami minta untuk kamu kirimkan agar sesuai dengan quirk mu.""Perlengkapan perang kitaa!!!"
"Luar biasaa!!"
Seluruh kelas bersorak kegirangan. Itu termasuk Mc kita. Dan gada akhlak nya, dia malah bilang..
" Perlengkapan cosplay gratis gua!!"
Soffan kah begitu?.Oke, back to story.
" berganti pakaian dan kita akan bersiap untuk pergi! Semua nya, berkumpul di Ground Beta!!" Seru All Might.
Mendengar itu, semua sontak mengambil custom hero masing masing dan pergi ke ruang ganti.
.
.
.
" Kostum ini adalah identitas yg penting, pemuda pemudi!" Ucap all might memandangi para murid yg baru datang dengan menggunakan kostum nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Todo twins (BNHA X OC)
FantasyYumika (Y/n) adalah seorang remaja SMA yg di kenal Wibu oleh teman temannya.Tetapi walau begitu, ia merasa bahwa diri nya sendiri hanya'lah seorang Otaku Anime yg percaya ada nya Isekai. suatu hari, ada satu kejadian yg membuatnya pindah alam.Tetapi...