For kalian yg nemuin keganjalan di bab 'Baku hantam berkedok latihan bertarung', author mo ngejelasin. Jadi gini, si shuko tu lagi sakit dan seharusnya ngga brangkat, tapi malah maksain berangkat. Jadi ya gitu, dia ga ngikut latihan praktek. Untung yg ngajar All might.
______________________________Pagi telah tiba, Matahari muncul dari ufuk timur. Menyebarkan sinar juga kehangatannya.g
Apasih? Ko jadi puitis?
Dahlah lanjut.
Mc andalan kita terbangon. Mengucek ngucek eyes nya, ia meregangkan badannya, merenung sambil ngumpulin nyawa, lalu berdiri untuk mandi.
Tsugi dan shire masih tidur, jadi pagi ini ga terlalu ribut.
Selesai mandi, ia langsung memakai seragam, lalu menyediakan makanan untuk shire dan tsugi nanti.
Setelah selesai, ia turun untuk sarapan.
Hari ini dad enji pulang, jadi suasana sarapan tu tegang.
Sebagai anti suasana tegang tegang lovers, (Y/n) pun berkata.
" pwpwa wathwswi mwo mwelwihwarwa bwuwung wole gwa?" Tapi sayangnya dia malah masih makan saat ngobrol." Ha?" Bingung semua yg ada disitu.
(Y/n) menelan makanan di mulutnya lalu kembali bicara.
" Papa, Watashi mo melihara buwung boleh ga?" Tanya nya ke enji.Bentar.
Ko jadi shopan?
Pencitraan di depan fuyumi.
Back To story.
Enji mengerutkan dahi nya
" Bagaimana dengan ular dan anjing mu?" Tanya nya." Kucing lho pa bukan anj" ralat (Y/n).
" Kau bilang nama nya anj" ucap enji lagi.
" Kan papa sendiri yg bilang nama nya ga elite" balas (Y/n)
#Enjilelah
#kobisangelahirinanakkekgini
#inginmembuang(Y/n)kejurangShouto dan natsuo hanya melirik dan lanjut makan.
Sedangkan Fuyumi menatap mereka.
Natep mereka?
Iya, mereka lanjut debat
" Kau bilang sendiri ga minta komen"-enji
" Tapi you sendiri yg bilang ga elite, jadi ya Watashi ganti"-(Y/n)
" Bukannya kao kalo ngasih nama bakalan netep seminggu baru ganti lagi?"-enji
" Buduk ya, mau aink tonjok?"ucap (Y/n) sambil memegang garpu yg di todongin ke kepala enji.
FNS(Fuyumi, Natsuo, Shouto) menatap (Y/n) dengan tatapan ' Are you serious?'.
" Memang kau bisa hah?" Balas enji menantang.
(Y/n) bukannya menurunkan garpu nya malah nambahin nodongin pake piso buat makan.
" Do'a Hooman yg tersakitieh tu biasanya langsung terlaksana lho" ucap (Y/n) mengingat dia semalem habis mewek.
FNS langsung menatap dengan tatapan 'Wadepak'. Mereka langsung berfikir bahwa (Y/n) udah mulai ga tertarik ama ambisi enji.
" Apa maksudmu dengan tersakiti?"tanya enji yg di hadiahi tatapan wadepak ama FNS.
" Anikieh gepenk gua matik jadi donat, gua tersakitieh dari kemaren, jadi pasti doa nya manjur" Ucap (Y/n) Membuat semua mengusap dada sabar.
" Itu hanya char gepenk" Bales Enji membuat (Y/n) Tertohok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Todo twins (BNHA X OC)
FantasyYumika (Y/n) adalah seorang remaja SMA yg di kenal Wibu oleh teman temannya.Tetapi walau begitu, ia merasa bahwa diri nya sendiri hanya'lah seorang Otaku Anime yg percaya ada nya Isekai. suatu hari, ada satu kejadian yg membuatnya pindah alam.Tetapi...