New Friend!!

4.1K 601 80
                                    

Typo? Harap di maklumi.
_______________________________

Selesai dengan hari pertama, semua murid mulai bubar karna sudah bel pulang sudah berbunyi.

Kini (Y/n) sedang berjalan jalan dengan es krim di tangan kanan nya juga sebuah kantong plastik yg di pegang di tangan kiri nya. Dimana Shou? (Y/n) mengatakan ingin berjalan jalan dulu, jadi ia menyuruh kakak kulkas nya untuk pulang dahulu.

Sekarang, kemana ia pergi? Entahlah, ia hanya berjalan kesana kemari dan membeli beberapa camilan dengan tanpa tujuan.

Dan kini, ia sedang berjalan di sebuah tempat yg cukup sepi.

Ia sih hanya bodo amat soal betapa sepi nya daerah itu, ia sibuk dengan es krim nya sekarang. Takut itu tak perlu, camilan nomer dua.

Kok nomer dua?

Iya, bernafas nomer satu.

Sampai tiba tiba ia tersentak mendengar suara teriakan dari dalam sebuah gang gelap di sebelah nya, dan tanpa sadar menjatuhkan es krim yg sedang ia makan di tangannya.

Manik berbeda warna nya menatap es krim yg sudah jatuh terkena bakteri sendu. Ia menyatukan kedua tangannya..
'Semoga kau tenang di alam sana es krim ku terzayank, dan persetan kau yg membuatku kaget' doa juga umpat nya.

Manik beda warna nya menatap gang gelap tadi, dengan kesal, ia berjalan masuk ke dalam gang.

Kotor dan bau.

Itu menggambarkan kondisi gang sekarang. Banyak sampah berserakan juga sarang laba laba apalagi cahaya matahari yg masuk sangatlah minim, itu menambah kesan horror tersendiri. Tapi bukan (Y/n) nama nya kalau menahan kekesalannya hanya karna takut.

Takut nanti saja, melampiaskan emosi nomer 3.

Setelah masuk terlalu dalam, samar samar ia melihat siluet kuning kuning yg ngefly di udara. Di situ gelap, maklum kalo ga keliatan.

" Hah? Apa tuh? Ga mungkin tahi kan?? Eh, emang ada ya tahi terbang?" Ucap nya ngawur.

Karna dia punya tingkat akal yg ga tinggi tinggi amat, ia menggunakan quirk api nya untuk melihat.

Dan disitu terlihatlah sehooman gadis bersurai kuning dengan wajah maniss dan cipratan darah membasahi pipi nya. Ia tersenyum pada (Y/n) dengan pisau di tangan kanannya.

" Weh anjir, waifu gua nge smile ke gua" gumamnya kecil.

Jadi? Bisa kalian tebak ia siapa?

Sang gadis berjalan ke arah (Y/n) masih dengan smile nya.

Saat sudah di depan (Y/n) yg sedang dalam tingkat waspada yg rendah, ia langsung menyerang (Y/n) dengan pisau di tangannya.

" Mati lahh!" Ucap nya.

Eh eh.

Bentar.

Ini dialog nya kang ngegas.

Oke ulang.

" Kawaiisho nee" Ucap nya sambil menyerang dengan pisau dan jangan lupakan smile di wajah nya.

" ASW!" Latah (Y/n) sambil menghindar.

Lalu pertarungan masih berlanjut dengan tidak seimbang. Kok bisa? Soalnya (Y/n) daritadi cuma menghindar dan men'toxix.

Sampai saat dia melihat celah, dengan cepat ia melesat ke belakang gadis itu dan mengunci kedua tangan si gadis ke belakang. Lalu dengan cepat ia mengaktifkan quirk es nya untuk menahan kuncian tangan sang gadis.

Gadis gadis mulu anj.

" Hehh, kau benar benar mengalahkanku ya〜" Ucap tu Gadis.

(Y/n) diam. Soalnya ia lagi mikir mo di apain tu gadis.

Todo twins (BNHA X OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang