Karna author bingung kejadian USJ nya mo di gimanain, jadi author bikin cerita di luar anim
______________________
" Karna di handphone ini banyak kumpulan yaoi, komik, bahkan novel yg belom ku baca, kasian lho mereka melambai lambai minta di buka, baca, dan diingat"-(Y/n)Buat reader, yg kemaren mikir ada hal serius akan terjadi, mending sungkeman ama (Y/n) sekarang.
" Astagfirullah fujo" ucap shei mengusap dada nya- eh, dia ga punya dada, dia cwk bukan cwk.
" Yaudah, watashi mau baca manhwa dulu sekalian pulang. Babay"
" Papay" balas shei balik.
Skip
Sesudah (Y/n) sampai di rumah nya, saat ia membuka pintu, ia pun memberi salam
" Tadaima" ucap nya." Okaerii" jawab satu satu ny kakak perempuan nya, fuyumi.
" Ha'i" ucap (Y/n) lagi lalu melepas kedua sepatunya, lalu berjalan ke arah kamar nya.
Sesampainya di kamar, ia mulai berganti baju nya dari seragam ke hoodie.
( Sumber? Pinterest)
Ia mulai merebahkan tubuhnya ke kasur lalu membuka handphone yg tadi di serahkan oleh shei dan sebenarnya itu adalah handphone (Y/n) di dunia sebelumnya.
Melihat banyak nya notif komik juga novel nya yg sudah menumpuk apalagi anime fav nya banyak yg sudah end, ia hanya menghela nafas pasrah.
Untung nya kata shei kuota ama memo nya ia bikin tak terbatas, jadi gapapa kalo download banyak dunks.
Ia mulai membuka notif itu satu persatu sampai tak menyadari sekarang sudah pukul 19:15.
Merasa lapar, ia berniat mengambil camilan di dapur lantai dasar. Di situ hanya ada dia dan shou, fuyumi dan natsuo sedang menginap di rumah teman.
Dia membuka rak rak di dapur, dan hasilnya sama sekali tak ada satupun camilan di sana.
Tanpa basa basi, ia langsung kekamar lalu memakai stoking panjang berwarna hitam setelahnya ia akan izin ke shou dulu mo ke minimarket.
Selesai dengan acara minta izin, ia langsung gass ke minimarket naik kaki.
Sesampainya di sana, ia berniat hanya mengambil beberapa camilan seperti kripik, minuman, atau mie instan.
Tetapi saat hendak menuju rak tempat mie instan, ia melihat sebuah bola bola bulet warna abu abu dan di bungkus rapi, bakso.
Dan seketika ia mundur 3 mater dari tempat bakso tadi.
Tanpa membeli mie instan, ia langsung bergegas ke kasir untuk membayar.
Selesai membayar, ia langsung berjalan pulang ke rumah nya.
Tapi ia melihat sesuatu dengan bulu beruban, setelah berfikir apa itu, eyes nya langsung terbelalak dan refleks berusaha mengambilnya.
---di sisi dad enji---
---dad enji pov---
KAMU SEDANG MEMBACA
Todo twins (BNHA X OC)
FantasiaYumika (Y/n) adalah seorang remaja SMA yg di kenal Wibu oleh teman temannya.Tetapi walau begitu, ia merasa bahwa diri nya sendiri hanya'lah seorang Otaku Anime yg percaya ada nya Isekai. suatu hari, ada satu kejadian yg membuatnya pindah alam.Tetapi...