Bangun pagi〜
Gosok gigi〜
Cuci muka〜
Tak mandi〜 g
Ulang2.
Pukul 04.31. (Y/n) terbangun dari tidur beautipul nya. Jam segitu sih masing ke intung malem bagi (Y/n) yg kalo hari minggu jam 7 baru bangun.
Ia bangun dari ranjang nya, pergi ke kmp. Kamar mandi pribadi. Yg terletak di kamar nya, lalu mencuci muka. Tak lupa gosok gigi.
Ngomong ngomong si shire (kucing yg baru ia adopsi semalem) masih tidur ama tsugi. Langsung akrab mereka. Mungkin karna senasib.
Selesai dengan kegiatan di kamar mandi, ia keluar dari kmp nya lalu ia berganti baju jadi kaus dengan dobellan hoodie biru.
Selesai berganti, ia turun kebawah, mo ijin dulu.
Etapi kalo brother nya masih turu gimana?.
Yaudah si (Y/n) tinggal gedor gedor pintu fusuma kamar nya shou.
Sesampainya di depan fusuma kamar shou, ia langsung berniat melancarkan aksinya.
Dengan kekuatan semut, ia menggedor gedor sambil teriak manggil manggil sampe sampe tetangga sebelah denger.
Tak berapa lama, Shou membuka pintu fusuma nya tempat sang mc gedor gedor.
Tapi.....
Hah? Kosong? Astagfirullah.....
Kerja lembur bagai jean//plak
Lanjut.
Shou tak menemukan mc andalan kita.
Wah apanih? Balasan dari (Y/n) yg ga dia perhatiin kah? Mungkin setan suruhan (Y/n)? Atau mungkin barusan arwah (Y/n).
Okelah, nanti kalo emang (Y/n) masih hidup, bakal shou sayank sayank.
Tetiba lamunan shou terbuyarkan kala mendengar teriakan (Y/n)
"ABANG, MO JOGGING
BABAY"
(Y/n) langsung berlari ke pintu, membuka lalu menutup pintu nya lagi dengan gaya mendobrak.
Shou mengusap dada nya sabar.
" Astagfirullah, ku tarik kata kata batin ku adek jahanam"Eh
Loh
Ko ooc?
Dahlah lanjut aja ke sisi (Y/n).
' Ini day ada pemiles, bismillah gada yg vote. Eh tapi emang ada yg mau vote watashi?' Bathin sang emsi.
*gedebuk
(Y/n) menabrak seseorang.
Membuat orang itu kejungkal.
(Y/n) yg baru konek langsung berdiri dan membungkuk.
" Gomen'nasai, sebagai permintaan maaf akan watashi belikan sebuah rumah, tapi tunggu watashi kaya dulu. Tapi itu kalo inget y" ucap nya yg dengan guvluk nya pake b.indo, mana yg pake b jepang cuma 3 kata dengan b.jepang itu.
Ha? Gimana gimana?.
Dhlh skip.
Back to story.
Orang yg di tabrak ngelag.
(Y/n) menegakkan badannya lagi, lalu mengulurkan tangannya
" Ku bantu" ucapnya kepada sesehooman yg ia tabrak. Dikarenakan hooman itu memakai hoodie, (Y/n) tidak melihat face nya dengan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Todo twins (BNHA X OC)
FantasyYumika (Y/n) adalah seorang remaja SMA yg di kenal Wibu oleh teman temannya.Tetapi walau begitu, ia merasa bahwa diri nya sendiri hanya'lah seorang Otaku Anime yg percaya ada nya Isekai. suatu hari, ada satu kejadian yg membuatnya pindah alam.Tetapi...