HAYUKK TARUNG

1.1K 157 26
                                    

Setelah perbacodan di kelas, waktu nya untuk jam kelas.

Skip aja lah.

Pas di area buat latihannya nanti.

" Yak, aku datang" seru AllMight di depan para murid.

" Langsung saja kita mulai sekarang.
Balapan penyelamatan!" Seru Allmight di depan para hooman hooman berkedok murid nya.

Sesehooman mengangkat hand nya sembari berseru

" Pun10 senseh. Klo latihan penyelamatan bukankah akan lebih gud di USJ aja?" Ucap sehooman boy berhair Blue.

" Lu budeg kah? Watashi bilang 'Balapan'." Ucap Allmight.

Dan singkatnya, Allmight mulai menjelaskan soal cara mainnya.

Dan di mulai lah 'Balapan penyelamatan' nya.

Juga, karna di nimek yg di tampilin cuma perbaku hantaman nya Mido, Sero, Lida, Mina, ama ojirou. Jadi (Y/n) ngikut mereka aja.

Skip.

Lida, (Y/n), Midoriya, Sero, Mina, juga Ojirou horse horse di posisi masing masing.

Aba aba mulai terdengar.

Dan....

START!.

Midoriya, Lida, Ojirou, Sero, juga Mina langsung melesat menggunakan Quirk nya masing masing.

(Y/n)? Tenang, dia bisa teleport.

Jadi santuy dulu.

Tapi setelah beberapa detik, (Y/n) mulai bergerak dari garis start menggunakan kekkijutsu darah tp ala ala naek skeatboard.

" Wanjay, gwejh duluan y broh" ucap (Y/n) ke prend prend nya yg masih gelantungan di pipa pipa.

" HEH!" Seru Sero tack terima melihat (Y/n) yg baru mulai malah sampe duluan.

Dan... Karna ni hooman dah ber-armor gold. Author sekali kali kasi ujian uji ketahanan armorny.

Karna terlalu asik ijin ke prend prend nya buat duluan, (Y/n) pun kena azab berupa muka dia kepentok salah satu pipa yg ntah kenapa bisa setinggi itu.

*BUAKHH

Suara dentuman yg terlalu merdu kelewat nyilu terdengar. Para murid yg melihat lewat layar yg menampilkan balapannya pun ikut nyilu.

Sedangkan (Y/n) kini sedang terjun bebas ke bawah gegara konsentrasi ny keganggu pas kepentok.

" AAAAAAA
BABYK FACE GWEJHHH!!!!" Teriak (Y/n).

Btw, kek nya ini azab gegara nendang anu nya Stain di chapter kemaren.

Kini, tanpa memperdulikan prend prend ny yg nyaris aja sampe di garis finish, (Y/n) malah guling guling sambil memegangi face nya.

But pas keinget lagi balapan, dia pun bangkit dari kegiatan bersihin tanah dan langsung teleport ke tempat ny AllMight tanpa memperdulikan darah mimisan di idung ny.

" (Y/n)-Shoujo menang!" Seru AllMight sambil memberikan sebuah kain (?) Yg di sampirkan melalui pundak ke pinggang.

Dengan itu, (Y/n) seketika bernafas lega.

Dan seketika juga, (Y/n) kejengkang dan rebahan sambil ngucap
" Alhamdulillah... Rejeki anak Sholeha"

Bentar bentar.....

SEJAK KAPAN NI ANAK SIFAT NY GINI!?.

Ooc. Tapi gpp, paling udah tobat.

Skip aja lah.

Todo twins (BNHA X OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang