festival olahraga

2.1K 293 19
                                    

Kemaren setelah selese di intorgasi, mereka bertwo di antar pulang. Saat family merekah tempe, family nya shuko sih cuma bisa nangis khawatir karna si shuko dari kecil ngerahasiain ini senalone.

Kalo family ny (Y/n) sih khawatir, apalagi fuyumi, tapi si natsuo and shouto malah jadi benci (Y/n) karna si (Y/n) malah ngebuat ambisi enji jadi makin dekat.

Enji? Malah bangga donk amjic. Tentu nya sebelum enji mau ngomong kalo dia bakal ningkatin latihan (Y/n), (Y/n) sendiri langsung bilang.
" Maaf pak, gua ga mau jadi alat, cari korban yg lain aja sana." Itu sukses membuat FNS melayangkan tatapan wadepak.

Besoknya, kelas ramai seperti biasa. Apalagi hagakure yg curhat g terima kemaren pas di tv dia ga keliatan.

Laiya lah, horang dia cuma pake sarung tangan ama sepatu gimana mo keliatan.

Sampai akhirnya aizawa membuka pintu, dengan keadaan yg ngecosplay mumi membuat sekelas langsung heboh ria.

Trus singkatnya pas udah ngejelasin soal beberapa hari lagi mo ada festival olahraga, semua langsung tambah heboh.

Biar author singkat, pas udah selese tu kelas, ntu sekelas mo pada bubar, tapi malah di halangi kerumunan dari kelas tetangga.

Setelah perbacodan yg di sponsori bakugou juga shinsou ato kita sebut aja rinso, semua pun geram dengan tu kelad.

Si (Y/n) yg malez kena serbu juga pun turun tangan.

" hai prend" sapa (Y/n) ke kerumunan itu.

Semua menoleh

" Hai juga prend" jawab mereka serentak.

Lah ko iso?

(Y/n) dari kecil dah nabung temen yg bakal netep di kelas 1-b.

" Prend, kalian ada gerangan nani datang ke sini?" Tanya (Y/n)

" Hanya mendatangi dan melihat sekerumunan pengecut" jawab sehooman boy berhair blonde. Monoma Neito.

" Heee, watashi ugha nih?" Tanya (Y/n) berakting dengan Puppy eyes nya.

" Tentu saja tidak, kau berbeda" ucap monoma atau kalau di plesetkan jadi promag mulai panik sendiri gara gara di tetep tajem yg lain.

" Hontou?" Ucap (Y/n) diangguki promag.

(Y/n) mengacungkan mother jari nya
" Teyenk, nanti ku traktir batu" Ucapnya membuat Promag ngusap dada sabar.

" (Y/n)-chan, (Y/n)-chan, akhir-akhir ini kau susah di ajak main, kenapa? Apa karna kau sudah masuk kelas A dan kami B?" Tanya Tetsutetsu.

(Y/n) menggeleng lalu mengacungkan mother jari nya lagi.
" Gua sibuk mewek gegara anime" ucap nya lalu cuma di tanggapi 'Ooooooooo' mereka.

" Oh iya prend, misi dunks, watashi mo pulang, kasur memanggil" ucap nya lalu kerumunan itu langsung membuka jalan.

" Thanks" ucap nya lagi lalu berjalan melewati kerumunan.

Bentar bentar.

Ko tu kelas A pada diem? Mereka ga believe (Y/n) akrab ama kelas B.

Saat sudah melewati, tetiba teriakan shuko menggema.
" (Y/N)!!! BALIKIN KOMIK GUAAAAA" Teriak membahana Shuko.

' Anjing, mamvus!' Batin (Y/n), tentu nya langsung run.

" SINI LU ANJJJJ" Shuko mengejar dengan sebuah bokken(pedang kayu) di tangannya.

Semua melongo.

" EH ANJ, KO LU MAIN BOKKEN SIH BANGSAD" Teriak (Y/n) terabaikan.

" SHANAROOOOO" Shuko melempar bokken itu ke (Y/n).

Todo twins (BNHA X OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang