Sebelum membaca, author cuma mo bilang klo ini tetep mengandung kata kata kasar.
Dan karna itu, selama bulan puasa ini, author bakal up tiap waktu nya deket buka puasa aja.
Sekian.
________________________Kini, kelas tetap ramai seperti biasa nya.
Tak terkecuali (Y/n) yg sekarang ga perlu sembunyi lagi pas baca dojin dari ship di bnha.
Sebenernya sekelas bertanya Dari mana dapet tu dojin sesad.
Dan btw (Y/n) berasa buka usaha.
Dengan bermodalkan komik sesad import dari dimensi sebelah, ia malah kek ngebuka sewa dojin.
Keseringan, yg nyewa itu Denki ama Mineta sih.
Lalu karna author malez bikin selengkapnya, kita skip aja pas ngebuat nama hero.
Btw (Y/n) berada di urutan pertama untuk penawaran magang. Dengan 6 Quirk(yg saat ini diketahui), (Y/n) bisa melakukan apa saja. Jadi tentu para pro hero tidak akan melewatkan kesempatan ini.
Dan kita skip aja pas (Y/n) maju buat ngeliatin nama hero nya.
Semua tegang. Nama apa yg akan di pilih oleh (Y/n)?
(Y/n) mengangkat papan berisikan name hero nya
_________________________
Todo twins
Boku no hero academia X Reader
Bnha/mha
Char ttp minjem dari Bnha
@kohei horikoshiChap 15 : magang
________________________________
" 6(six) Quirk Hero : (H/n)"
" Serius menggunakan itu Todoroki-chan??" Tanya Midnight.
(Y/n) mengangguk
" Y. Dan panggil gua (Y/n)"" Oke, silahkan kembali ke tempat duduk mu (Y/n)-chan." Ucap Midnight lalu (Y/n) pun pegi balik ke bangku ny.
Btw author kefikiran.
(Y/n) dan Shuko kan reinkarnasi nya dari makhluk +62, apa meja nya bakalan penuh coretan??.Dahlah. Singkatnya pas istirahat kan pada di kasih kertas yg isi nya daftar pahlawan Pro yg nawarin magang. Dan disitu, punya (Y/n) lah yg paling banyak.
Maklum sih.
Tapi sebagai sehooman gadis santuy yg paling santuy di antara yg santuy, ia dah mutusin mo magang ama saha.
Dan di saat para temen temennya masih mikir, ia dengan santuy nya malah ngelive di tiktod sambil keliling sekul.
Btw hp yg buat ngelive di kantongin biar ga keliatan dia ngelive.
Dan pas di sebuah lorong yg salah satu dindingnya tu kaca jendela, dia ngerasa kek
' Ko sepi bet anjink'
Dahlah, terobos aja.
Pas dia lagi ngelewatin tu lorong, (Y/n) ngerasa ada suara teriakan yg kek nya ngarah ke dia.
Eh bentar bentar.....
Sebuah sound langkah kaki yg kek nge'run datang mengarah ke (Y/n).
" WHAT THE-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Todo twins (BNHA X OC)
FantasyYumika (Y/n) adalah seorang remaja SMA yg di kenal Wibu oleh teman temannya.Tetapi walau begitu, ia merasa bahwa diri nya sendiri hanya'lah seorang Otaku Anime yg percaya ada nya Isekai. suatu hari, ada satu kejadian yg membuatnya pindah alam.Tetapi...