Sejujurnya bab ini panjang pake banget.
Jadi sabarin aja nyeleseinnya
Btw, kalo lagi pov dan teks nya miring, berarti itu isi batin mereka.
__________________________Todoroki (Y/n).
Seorang gadis berperawakan cantik dengan ras vampire. Bersurai merah di kiri nya dan putih di kanan nya, akan terlihat sangat indah ketika tertiup angin bukan.
Dia adalah seorang vampire, tetapi dia malah menyukai matahari yg adalah kelemahan terbesarnya. Dan itulah yg membuat dia malah terkena hukuman.
" Sudah ku bilang!! Aku tidak mau!!!!" Bentak seseorang yg sama persis seperti (Y/n) namun bergender berbeda.
Todoroki Shouto.
kakak kembaran (Y/n) yg sangat membenci ayah nya.
" Shouto!! Jangan membantah!!!! Ini demi semua nya!" Bentak seorang pria dewasa dengan badan yg kekar dan bersurai merah.
Todoroki enji.
Ayah dari Shouto dan (Y/n) juga kakak kakak nya. Seorang vampire yg keras kepala juga kejam.
" Itu hanya keinginanmu! Bukan keinginanku atau pun untuk kebaikanku!!!" Shouto dengan amarahnya menaikkan nada suara.
" Jangan melawan!!!" Balas balik Enji. Dan dengan tega nya, Enji menampar pipi Shouto sampai Shouto terlempar ke arah dinding.
*BRUAGH
Astagfirullah ngimlu...
Dentuman yg cukup keras, membuat semua keluarga bermarga Todoroki yg tinggal di dalam kastil itu berlari tergesa gesa mendekati suara.
" Apa yg terjadi!?" Teriak Rey yg baru sampai di tkp.
Todoroki Rey.
Ibu dari Shouto dan (Y/n) juga tentu nya ibu dari beberapa kakak mereka. Seorang yg sebenarnya sabaran dan baik, hanya saja Enji membuat nya pen ngegad.
" Anak bodoh mu itu sangat tak berguna! Apa yg kau ajarkan kepada nya ha!?" Bentak Enji lagi ke Rey.
" Kau seharusnya tidak menyalahkan kaa-san! Kau sendiri yg mulai!!" Teriak seorang laki-laki yg menggunakan jas berwarna hitam dengan beberapa kain lapisan warna putih. Natsuo.
Todoroki Natsuo.
Kakak laki-laki Shouto dan (Y/n). Dia terbilang sangat membenci Enji karna dulu, kakak tertua mereka meninggal karna Enji.
" D- Dame yo Tou-san" lerai perempuan yg menggunakan gaun ber'rok panjang. Fuyumi.
Todoroki Fuyumi.
Kakak perempuan dari Shouto dan (Y/n). Dari 6 orang berkedok keluarga nya, hanya dia yg paling berusaha membuat semua nya akur.
" APA APAAN KALIAN HAH!!?!" Bentak Enji lalu memukul Rey, membuatnya ikut terbanting ke dinding, namun untung nya natsuo dengan cekatan menahan nya.
" KAU YG APA APAAN" Balas Natsuo ke Enji. Sedangkan Rey sedang menutup mata nya merintih kesakitan dengan kepala dalam pangkuan Fuyumi yg tadi langsung menghampiri.
" URUSEE, KALIAN INI ADA APA SIH!?" Teriak anak bungsu keluarga Todoroki, (Y/n).
Namun, seketika (Y/n) terdiam melihat kembarannya, Shouto sedang merintih kesakitan dengan tembok di sebelah pas nya hancur. Apalagi Rey yg masih merintih.
" TCK." Decih (Y/n) menatap garang Enji lalu ber'run mendekati Rey.
" Kaa-san, daijobu...?" Ucap (Y/n).
KAMU SEDANG MEMBACA
Todo twins (BNHA X OC)
ФэнтезиYumika (Y/n) adalah seorang remaja SMA yg di kenal Wibu oleh teman temannya.Tetapi walau begitu, ia merasa bahwa diri nya sendiri hanya'lah seorang Otaku Anime yg percaya ada nya Isekai. suatu hari, ada satu kejadian yg membuatnya pindah alam.Tetapi...