festival olahraga 3

1.5K 235 43
                                    

Sedikit info.

Disini, kendo bakalan jadi tambahan peserta buat ngisi kekurangan peserta nya, author baru nyadar pas mo buat ni chap.

Typo? Sorry.
_____________________________

" Pertarungan antar saudara!! Apa yg akan terjadi!? Siapa yg akan menang!?" Present Mic mulai heboh.

Denki dan Shuko saling menatap. Seakan akan mereka bertelepati.

Kira kira gini telepati antar lirikan mata nya.

' Bang, kalo gua menang, bayarin utang gua di kantin tadi ya'-Shuko

' Y. Tapi kalo gua menang, lu harus jadi babu gua seminggu'-Denki

' Amid amid. Tapi yaudah lah'-Shuko

' Sip, hayuk mulai'-Denki

' Nunggu aba aba dulu njir'-Shuko

" Baiklah, tanpa menunggu berlama lama lagi, waktunya kita mulai!!" Present Mic memberi aba aba.

________________________________

Boku no Hero Academia

Boku No Hero Academia X Reader

Bnha/Mha
@Kohei Horikoshi

Chap 12 : Festival Olahraga 3
____________________________________

(Baru kepikiran buat begini)

Shuko mulai melesat dengan jari jari tangannya yg sudah ia rubah menjadi sebuah akar berduri.

Denki horse horse
" Kau pikir yg begitu akan menghentikanku Shuko? Rasakan quirk ku! 250 Juta Volt!!!!!"

Sebuah listrik bertegangan tinggi menyambar nyambar di area.

Dan dengan refleks, Shuko langsung membungkus seluruh badannya dengan kayu kayu sampai membentuk bola raksasa.

" Wowwwww!!! Apa ini!???"-Present Mic

Suara dentuman keras yg terjadi di karenakan listrik itu.

Beberapa detik kemudian, listrik mulai melemah dan berhenti, Shuko yg sadar akan itu langsung membuka kayu kayu yg membungkusnya.

Dan pemandangan yg pertama kali ia lihat adalh Denki yg lagi masuk mode sinting.

Dan sekarang yg ada dipikiran Shuko hanya
' UTANG GUA BAKAL LUNAS YEYYYY'

Shuko pun kembali ke tempat teman temannya, sedangkan Denki di antar ke Rovecery girl dengan di bawa robot.

" Ged, I'm Come back!" Heboh Shuko sambil berjalan ke arah kursi kursi yg kursi nya banyak yg masih kosong.

" Welcome cuk" bales (Y

" Yo'i"-Shuko.

Setelah ini LidaVsHatsume, dan singkatny adalah setelah beberapa waktu di habiskan buat si Hatsume promosi, si Hatsume pun keluar dari garis area dengan sendiri nya.

Dan berakhir lah si Lida ngamok ngamok.

Lanjot.

- AoyamaVs(Y/n) -

" Bintang yg berkilauan!! Dari kelas A! Aoyama yuuga!!"

Aoyama berjalan ke area dengan senyum seperti biasa nya.

Todo twins (BNHA X OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang