04. ᴍᴇɴɢᴀɴᴛᴀʀ

1.1K 166 2
                                    

❀𝚂𝙰𝚅𝙴𝙳❀Haitani Rindou x Sawaragi (name)𝐏𝐫𝐞𝐬𝐞𝐧𝐭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❀𝚂𝙰𝚅𝙴𝙳❀
Haitani Rindou x Sawaragi (name)
𝐏𝐫𝐞𝐬𝐞𝐧𝐭...

Anak kecil itu berusaha untuk melepaskan dirinya Daris emak tapi susah. "Apa kau baik baik saja?" Tanya (name) pelan membuat anak kecil itu tersentak kaget.

Anak kecil itu menatap (name) lalu berusahalah melepaskan diri. "Bi tolong bantu anak kecil ini lepas" kata (name) di angguki oleh maid.

Anak kecil itu akhirnya terlepas dari semak semak. "Apa kau baik baik saja?" Tanya (name) berjongkok di depan anak kecil itu yang sedang duduk.

"Ya" jawab anak kecil itu cepat lalu mengalihkan pandangannya.

"Hahah lucu sekali, namaku (name) kau bisa memanggilku kak (name)" kata (name) tersenyum manis.

"Kevin"

"Hmm?"

"Namaku Agadaki Kevin aku tinggal di dekat sini" kata anak kecil itu menyahut.

"Ha'ii aku mengerti" jawab (name) cepat.

"Ada apa ini?" Tanya Rindou tiba tiba Dateng membuat Kevin dan (name) terkejut dan menatap Rindou.

Sekarang ini mereka berdua duduk di hadapan Rindou yang menatap mereka untuk di perjelaskan.

"Aku menemukan anak kecil ini di semak semak jadi aku menolongnya" sahut (name)

"..."

"Namanya Adagaki Kevin dia tinggal di dekat sini" sahut (name) kembali.

Rindou lalu menatap anak kecil itu sementara anak kecil itu ketakutan dan menarik dress (name) dengan tenaga yang sedang.

"Anu Haitani-san-"

"Kamu juga Haitani" jawab Rindou cepat.

"Ahh Rindou-san maaf telah membuat keributan dan juga ketenangan anda" kata (name)

"Hmm"

"Aku akan mengantarkan Kevin-kun pulang ke rumahnya" kata (name)

"Aku ikut" jawab Rindou.

"Apa anda tak sibuk?" Tanya (name)

"Tak masalah" jawab Rindou.

"Baiklah" jawab (name) pasrah.

Rindou dan (name) kini berjalan menuju perkarangan rumah milik Kevin karna tak jauh dari rumah mereka.

"Ne ne-san apa lelaki itu paman ne-san?" Tanya Kevin membuat Rindou swedroop.

"Ahh, dia suami ne-san" kata (name) berkeringat dingin.

"Dia tak pantas sama ne-san" kata Kevin menyahut.

"Ehh kenapa?" Tanya (name) bingung.

"Dia galak sekali bahkan tatapannya seperti beruang" kata Kevin menyahut membuat Rindou geram dan tertusuk panah.

"Hei kau anak kecil!" Kesal Rindou namun di tahan oleh (name).

"Ahh dia masih anak kecil Rindou-san" sahut (name)

"Tch"

"Tuh apa yang ku katakan dia galak seperti beruang" kata Kevin menatap Rindou mengejek membuat Rindou geram.

"Ahh anu Kevin-kun kau tak boleh begitu bagaimana pun dia lebih tua dariku" peringat (name) pada Kevin membuat Kevin mengangguk.

"Baiklah" jawab Kevin

"Oi paman beruang apa kau akan diam disana?" Tanya Kevin sambil mengejek membuat Rindou geram.

"Aku bukan beruang dasar anak kecil sialan" kesal Rindou

"Ya ya terserah paman beruang" kata anak kecil itu lalu berjalan mendahuluinya.

"Aku bukan beruang anak Sialan" marah Rindou.

"Terserah" jawab Kevin.

"Kesini kamu" kata Rindou mengejar Kevin yang berlari.

"Ble" kata Kevin menjulurkan lidahnya. (Name) melihat itu menggeleng kepalanya melihat tingkah laku mereka berdua.

'benar benar seperti anak kecil' batin (name) tersenyum manis.


















To be continued....

To be continued

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Derisa_12

𝚂𝙰𝚅𝙴𝙳╏Haitani Rindou ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang