❀𝚂𝙰𝚅𝙴𝙳❀
Haitani Rindou x Sawaragi (name)
𝐏𝐫𝐞𝐬𝐞𝐧𝐭...Kembali ke masa kini...
Keesokkan pagi harinya (name) membuka matanya lalu beranjak duduk dan merenggangkan kedua tangannya.
"Ahh aku sudah menikah ya" gumam (name) lalu menatap arah sampingnya terlihat Rindou yang masih memejamkan matanya terlihat pulas.
(Name) beranjak berdiri lalu menuju kamar mandi dan membersihkan dirinya baru setelah itu ia pergi ke bawah untuk menyiapkan sarapannya.
Sesampainya di dapur betapa kagetnya dirinya ia melihat dua orang paru baya yang hormat padanya bahkan sarapan sudah di siapkan.
"Selamat pagi (name)-sama" kata maid itu.
"Kalian bagaimana bisa?" Kaget (name) melihat mereka berdua.
"Kami di kirimkan oleh Rindou-sama untuk melakukan pekerjaan rumahnya serta untuk menjaga anda dan melindungi anda saat Rindou-sama pergi bekerja" kata maid itu menjelaskan.
'dia itu' geram (name)
"Mari, saya sudah siapkan makanan kesukaan anda (name)-sama" kata maid.
"Terimakasih" jawab (name) lalu duduk yang sudah di tarik kursinya oleh maid.
"Sama sama (name)-sama" sahut kedua maid.
(Name) memakan sarapannya dengan tenang hingga turunlah Rindou yang sudah dengan berpakaian biasa kaos putih yang oversize dengan celana jeans selutut.
"Selamat pagi Rindou-sama" hormat maid.
"Selamat pagi" ucap Rindou dingin lalu duduk di depan (name). Rindou memakan makanan dengan tenang hingga ia menatap (name).
"Bagaimana enak?" Tanya Rindou membuat (name) menatapnya.
"Ya" jawab (name)
"Souka" sahut Rindou lalu melanjutkan memakan sarapannya. "Dapat cuti?"
"Ya hanya seminggu saja" jawab (name)
"Baguslah" jawab Rindou.
Selesai mereka makan (name) pergi ke taman belakang sementara Rindou menonton tv di ruang tamu.
"Wah indahnya" kata (name) berbinar melihat bunga kesukaannya tertanam disana bunga kesukaannya adalah bunga matahari.
"Rindou-sama yang meminta kami menanam bunga kesukaan anda (name)-sama" kata meid menyahut.
"Ahh begitu ya" sahut (name). Ia sebenarnya ingin bertanya kepada Rindou kenapa dirinya harus menyelamatkan dirinya dan juga mengapa meminta menikah?
(Name) memegang bunga matahari itu lihat betapa indahnya bunga itu bersinar inilah yang membuat (name) menyukai bunga ini.
(Name) Mengambil handphonenya lalu meminta maid memfotonya bersama bunga kesukaannya. "Baiklah (name)-sama" 1..... 2...... 3...... Ckrek.
Handphone milik (name) di berikan lalu (name) melihat hasilnya begitu indah bahkan bunga matahari nya ikut bersinar.
"Indahnya" gumam (name) melihatnya.
Tapi saat di perhatikan kembali ada sesuatu yang janggal kenapa ada seseorang seperti tersangkut di semak semak.
Tentu melihat itu (name) segara menghampiri semak semak itu di ikuti maid dari belakang dengan bingung. "Ada apa (name)-sama?" Tanya maid.
"Seperti ada yang janggal" jawab (name) lalu menghampiri semak itu dan ternyata benar ada seorang anak kecil laki laki tersangkut di sana.
Anak kecil itu berusaha untuk melepaskan dirinya Daris emak tapi susah. "Apa kau baik baik saja?" Tanya (name) pelan membuat anak kecil itu tersentak kaget.
To be continued...
Derisa_12
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚂𝙰𝚅𝙴𝙳╏Haitani Rindou ✔︎
Любовные романыℍ𝕒𝕚𝕥𝕒𝕟𝕚 ℝ𝕚𝕟𝕕𝕠𝕦 𝕎𝕚𝕥𝕙 ℝ𝕖𝕒𝕕𝕖𝕣 ❛❛ᴋɪsᴀʜ ᴄɪɴᴛᴀᴋᴜ ᴅᴇɴɢᴀɴ ʟᴇʟᴀᴋɪ ʙᴇʀɴᴀᴍᴀ ʜᴀɪᴛᴀɴɪ ʀɪɴᴅᴏᴜ❛❛ ➪ 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐝𝐚𝐫𝐢: 𝖽𝖾𝗋𝗂𝗌𝖺_12 ➪ 𝐓𝐨𝐤𝐲𝐨 𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐬: 🅚︎🅔︎🅝︎ 🅦︎🅐︎🅚︎🅤︎🅘︎